Kudus  

@Hom Hotel Kudus Sajikan Paket Nikah Murah Meriah

ANTUSIAS: Tampak para pemateri dalam FGD yang di inisiasi oleh hotel @hom sedang menyampaikan materi, Senin (14/8). (GALANG WITAHTA/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Hotel @hom menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) dengan mengangkat tema My Dream Wedding – Generasi Millenial, Senin (14/8). Agenda tersebut turut dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang berbeda di Kabupaten Kudus.

Sales marketing Hotel @hom, Akhmada Rio menuturkan, agenda yang mereka selenggarakan untuk memberikan pengetahuan kepada para peserta terkait hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam menyongsong pernikahan. Menurutnya, hal itu cukup perlu mendapatkan perhatian. Agar acara sakral nikahan dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Selamat Idulfitri 2024

“Kami sharing-sharing dengan para peserta yang notabene para pemuda yang nantinya pasti bakal melangsungkan pernikahan. Jadi, agenda kami mengajak kepada pemuda untuk belajar bagaimana menyiapkan proses pernikahan, hingga menyikapi mis komunikasi antara calon pengantin dengan keluarga nya,” katanya.

Baca juga:  Usia Ke 64, Lesbumi Kudus Konsisten Kembangkan Seni Budaya

Selain itu, pihaknya juga ingin menyebarkan luaskan informasi terkait eksisnya komunitas wedding di Kota Kretek ini. Menurutnya, asosiasi wedding yang ada, kini telah memiliki vendor-vendor yang cukup dapat dijamin kualitasnya.

“Kami juga ingin memberitahukan, bahwa di Kudus ini sudah ada asosiasi wedding dengan vendor yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Dirinya mengungkapkan, tarif resepsi pernikahan di hotel @hom  cukup bervariatif. Yakni, mulai dengan harga paket 9, 32, 49 sampai dengan 69 juta rupiah. Pihaknya menjamin pelayanan terbaik yang bakal diberikan bagi para kliennya.

Baca juga:  SMP NU Al Ma’ruf Lolos ke Olimpiade Nasional

“Kalau di kami ada paket Rp 9 juta untuk Rp 50 orang,  Rp 32 juta untuk kapasitas 200 orang, 49 juta untuk 400 orang, hingga yang 69 juta untuk 500 orang. Itu sudah mengakomodir semuanya. Mulai, dekorasi, katering makanan, MC, pramusaji, hingga meja dan kursinya. Tetapi harga yang telah dipatok tidak mutlak harus diisi pas orangnya. Kalau mau tambah undangan bisa. Tapi, ada biaya tambahan,” ungkapnya.

Rio berharap, dengan FGD yang mereka inisiasi itu dapat membuka mindset para pemuda soal biaya pernikahan yang tidak perlu mahal. Dengan demikian, mereka merekomendasikan, agar acara sakral nikahan dapat di helat dengan  mengambil paket-paket wedding yang kini mulai banyak tersedia.

Baca juga:  KPP Berbagi Jadi Puncak Rangkaian Kegiatan Ramadan

“Kalau nikah di hotel kan semuanya sudah di pegang oleh pemilik paket. Mulai persiapan, hingga selesai sudah ada penanggung jawabnya. Jadi tidak perlu repot menyampaikan segala keperluan nikah secara mendiri,” tuturnya. (cr3/fat)