Persekat Tegal Ditahan Imbang Deltras Sidoarjo

SENGIT: Kedua pemain dari Persekat Tegal dan Delta Sidoarjo saat berlaga di Stadion Mochtar Pemalang dalam Liga 2 Indonesia, Minggu (17/9). (DOK. PRIBADI/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Tim asal Kabupaten Tegal tertahan imbang oleh Deltras FC Sidoarjo pada laga kedua Liga 2 di Stadion Mochtar Pemalang, Minggu (17/9). Dengan hasil tersebut, Persekat Tegal yang menjadi salah satu tim perwakilan Jawa Tengah dalam Liga 2 mendapatkan satu poin dari pertandingan tersebut.

Tim yang diasuh oleh Miftahudin ini harus menerima kegagalan menerima poin penuh saat menjamu Deltras FC dengan waktu normal 90 menit dengan skor sama 1-1. Skor tersebut masing-masing dicetak oleh El Burji dari Deltras dan Lukas Cardoso Persekat Tegal.

Baca juga:  Mansur Terus Upayakan Bantuan Pertanian

“Semua tim anggota tim kami melakukan tugas mereka dengan maksimal di masing-masing lini, dan saya tidak menyalahkan hasil imbang ini, ke depan akan terus kami tingkatkan permainan tim. Lain itu kami apresiasi para suporter setia yang mau datang untuk mendukung laga yang berjalan di sini,” ucap Miftahudin pelatih Persekat Tegal.

Jalannya laga di babak pertama di Stadion Mochtar Pemalang kemarin, tidak menghasilkan skor satu pun hingga akhir waktu. Baru pada babak kedua, masing-masing pemain dari kedua tim berhasil menjebloskan bola ke gawang lawan.

Baca juga:  Hanya Ditambal Sulam, Warga Pemalang Keluhkan Jalan Rusak

Gol pertama yang dicetak El Burji pemain Deltras bernomor punggung 23 ke gawang Persekat tegal pada menit ke 49. Keunggulan Deltras kemudian dibalas oleh Persekat Tegal melalui Lukas Cardoso di menit 79, sehingga menjadikan skor seri 1-1 hingga akhir pertandingan. (fan/abd)