Kudus  

Diisukan Cawapres, Relawan Ganjar Kudus Siap Melawan

ORGANISASI: Saat anggota Bogang Kudus foto Bersama seusai melakukan diskusi, belum lama ini. (HUMAS/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Santer terdengar banyak pemberitaan mengenai Ganjar Pranowo yang diisukan akan menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto. Mendapati informasi tersebut, relawan Ganjar yang mengatasnamakan Bolone Ganjar Gayeng (Bogang) siap melawan apabila hal itu terjadi.

Koordinator Bogang Wilayah Jawa Tengah, Soeroso menyampaikan, pemberitaan yang santer baru-baru ini mencuat, Bogang tetap menyatakan sikap tetap terus mendukung Eks Gubernur Jateng itu sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Pihaknya menganggap, apapun berita yang saat ini berkembang tidak perlu ditanggapi lebih mendalam.

Baca juga:  Kantah Kudus Edukasi Program Kabupaten Lengkap ke Pemdes

“Bogang tetap fokus pada gerakan yang menaikan elektabilitas pak GP. Kita juga terus berupaya mendukung GP untuk maju sebagai Capres 2024. Semoga beliau terpilih menjadi R1,” ungkapnya kepada Joglo Jateng, Senin (25/9/2023).

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai isu tersebut jika sampai terjadi Ganjar menjadi Cawapres Prabowo, maka pihaknya akan mengadakan aksi. Karena hal itu sebuah bentuk tidak konsistennya PDIP yang telah menetapkan kadernya sebagai Capres 2024 .

Sementara itu, Ketua Bogang Kudus, Anton menyampaikan, pihaknya siap menggalang dan mengkondisikan kawan relawan di Jateng untuk memberikan perlawanan akan wacana terkait Ganjar Pranowo menjadi cawapres Prabowo Subianto. Wacana itu akan kami tentang dan melawannya.

Baca juga:  Rekom Stadion Persiku, Askab PSSI Masih Abu-abu

“Karena tidak sesuai dengan rekomendasi Ketum PDIP saat April lalu terkait penetapan GP sebagai capres. Maka, kami siap menggalang seluruh organ terkait isu GP yang menjadi Cawapres Prabowo,” tukasnya.

Lebih lanjut, ketika terjadi maka akan kita bicarakan dengan relawan lain dan melakukan aksi masa. Dengan cara, mendatangi Kantor PDIP. Yakni mengingatkan terkait rekomendasi yang telah diberikan beberapa bulan yang lalu. (cr12/fat)