Kudus  

Bergas Siap Lanjutkan Prestasi HM Hartopo

SINERGI: Pj Bupati Kudus Bergas C. Penanggungan (kiri) berjabat tangan dengan HM Hartopo dalam acara pisah sambut di Aula DPRD Kabupaten Kudus, akhir pekan lalu. (KOMINFO KUDUS/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Acara pisah sambut Bupati Kudus, HM Hartopo, dengan Penjabat (Pj.) Bupati Kudus yang baru, Bergas C. Penanggungan, berlangsung hangat dan penuh keakraban pada Sabtu (7/10). Agenda itu bertempat di Aula DPRD Kabupaten Kudus.

Dalam sambutannya, Bergas C. Penanggungan mengungkapkan, jabatan yang ia emban merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Ia menyadari perlunya bekerja ekstra keras untuk mempertahankan dan melanjutkan prestasi yang telah diraih Pemkab Kudus selama kepemimpinan Hartopo.

“Kami menyadari bahwa kami harus bekerja ekstra keras untuk mempertahankan dan melanjutkan prestasi yang telah diraih selama kepemimpinan Pak Hartopo, yang telah berhasil mencapai banyak keberhasilan,” ujarnya.

Baca juga:  Promosikan Potensi Desa Melalui Parade Seni Budaya

Bergas juga berharap agar pemilu dapat berlangsung lancar tanpa gangguan suatu apapun. Dirinya juga menjamin program strategis nasional dapat terlaksana dengan baik.

“Kami sangat berharap agar perjalanan pemilu dapat berlangsung lancar tanpa gangguan apa pun. Selain itu, kami percaya bahwa program strategis nasional harus dapat terlaksana dengan baik oleh siapapun yang akan melanjutkannya,” ujarnya.

Sementara itu, HM Hartopo berharap agar Pj. Bupati Kudus yang baru dapat melanjutkan berbagai capaian yang telah diraih selama lima tahun terakhir. “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama yang telah tercipta dengan baik dan harmonis selama ini,” ujarnya. (hms/fat)