Jepara  

Agus Sutisna Cup 2023 Resmi Ditutup, Jadi Event yang Paling Ditunggu Masyarakat

BANGGA: Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara, Agus Sutisna bersama tim yang memenangkan Agus Sutisna Cup 2023, Minggu (22/10/2023). (DOK.PRIBADI/JOGLO JATENG)

JEPARA, Joglo Jateng – Event Piala Agus Sutisna Cup tahun 2023 resmi ditutup pada Minggu (22/10/2023) lalu oleh Agus Sutisna, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara. Penutupan berlangsung di Lapangan Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, usai pertandingan partai final yang dimenangkan RW 07 atas RW 04, dengan skor 1-0.

Dikatakan, turnamen sepak bola Agus Sutisna Cup merupakan event yang paling ditunggu masyarakat, khususnya warga Desa Kecapi. Tidak hanya sekedar hiburan, tapi juga berdampak positif bagi pembinaan atlet-atlet sepak bola Desa Kecapi.

“Dan memang turnamen bola seperti ini, merupakan event paling favorit bagi masyarakat. Maka dengan semangat warga Desa Kecapi setiap tahunnya akan terus kami adakan dan tambah meriah lagi,” kata Agus.

Baca juga:  Guz Haiz Minta Pemerintah Atur Regulasi untuk E-commerce Baru

Turnamen ini dikelola oleh Official Kecapi FC berjalan lancar sejak awal hingga penutupan.  Agus Sutisna pun mengapresiasi pihak penyelenggara Official Kecapi FC, yang telah banyak membantu berjalannya kegiatan tersebut.

“Kami berterima kasih banyak kepada Official Kecapi FC dalam penyelenggaraan event ini. Karena memang, tanpa pengelolaan yang diberikan, turnamen ini tidak akan berjalan lancar dan semeriah ini,” ungkapnya.

Apresiasi serupa juga diberikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam sukses terselenggaranya pertandingan ini, Terutama untuk delapan tim yang telah berlaga mewakili masing-masing RW se-Desa Kecapi.

Baca juga:  Menuju Smart City, Diskominfo Jepara Ciptakan Aplikasi Samudra

Agus Sutisna Cup sendiri merupakan kejuaraan lokal dengan melibatkan berbagai tim lokal yang diisi para pemuda pecinta olahraga sepak bola untuk melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola yang berkualitas, yang mampu bersaing dan mengharumkan nama Kabupaten Jepara nantinya.

Agus Sutisna menyampaikan, di tahun 2024 mendatang, Agus Sutisna Cup kembali digelar lebih meriah lagi. Bahkan menjadi agenda tahunan yang paling meriah, khususnya dalam penyelenggaraan turnamen sepak bola. Mengingat, antusiasme masyarakat dalam menyambut turnamen sepak bola ini sangat luar biasa.

Dalam penutupan ini, hadir juga petinggi Desa Kecapi, Sukambali, perangkat desa kecapi, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Diperkiran, jumlah penonton yang hadir dalam turnamen terserbut ada ribuan. (*/mg4)