Pati  

Gus Aang Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

MOMEN: Gus Aang foto bersama emak-emak di Desa Tlogoharum Wedarijaksa Pati usai senam, Minggu (29/10) sore. (LUTHFI MAJID/JOGLO JATENG)

PATI, Joglo Jateng – Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Arwani Thomafi optimistis pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menang dalam satu putaran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) ini diyakini mampu meraih suara 50 persen lebih.

InsyaAllah Ganjar-Mahfud akan bisa memenangkan satu putaran. 54 persen,” ujar politisi yang akrab disapa Gus Aang itu sesuai senam bareng emak-emak di Desa Tlogoharum, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati, Minggu (29/10) sore.

Baca juga:  Sepekan, Gadis Digorok hingga Bos Rental Dikeroyok

Gus Aang menilai, sosok Ganjar dan Mahfud dibutuhkan untuk memimpin NKRI. Menurutnya, mantan Gubernur Jawa Tengah dan Menko Polhukam tersebut bisa membawa Indonesia lebih baik lagi.

InsyaAllah Ganjar-Mahfud akan membawa gerak cepat menuju Indonesia yang unggul supaya bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia. Sehingga kita semua bisa mendapatkan yang lebih baik untuk memajukan bangsa ini,” terangnya.

Ia menambahkan, Ganjar dan Mahfud juga dinilai mampu membenahi progam yang belum berjalan saat ini.

“Tentunya melanjutkan proses pembangunan yang berjalan dengan baik, dan kita akan mencoba memperbaiki program-program yang belum bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Baca juga:  Meriahnya Karnaval Sedekah Bumi di Karangsari

Dalam kesempatan itu, Arwani juga mengajak masyarakat untuk bersiap menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang. Ia sekaligus berpesan agar masyarakat tetap ceria dalam menentukan pilihan.

“Komitmen jelas kita sosong tahun politik, Pemilu 2024 ini, kita sambut dengan senang, ceria dan gembira. Karena supaya kita mendapatkan pemimpin-pemimpin baru nantinya,” pungkasnya. (lut/fat)