Sandiaga ke Dokter Hayyi: Partai Para Pejuang

DISKUSI: Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Majlis Pakar DPC PPP Kota Semarang, dr. Muh. Hayyi Wildani saat jamuan makan di kediaman dr. Hayyi, Kaligawe, Gayamsari, Semarang Jumat (3/10/2023) petang. (HUMAS/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Ketua Bappilu DPP PPP, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kepada dr. Muhammad Hayyi Wildani bahwa PPP adalah Partai Para Pejuang

“PPP, Partai Para Pejuang,” kata Sandi, sapaan akrab Sandiaga Uno sambil tersenyum.

Sandiaga mengatakan hal itu menanggapi paparan Dokter Hayyi saat jamuan makan di kediaman Dokter Hayyi, Kaligawe, Gayamsari, Semarang Jumat (3/10/2023) petang.

Dengan cermat, Sandiaga memperhatikan paparan bagaimana proses pembentukan jaringan pemenangan dalam Dokter Hayyi Center (DHC) dengan paket caleg nomor urut paling bawah atau jaringan arus bawah dalam istilah DHC.

Baca juga:  Dinakkeswan Jateng Klaim Sukses Kurangi Sampah Plastik

“Membentuk jejaring sampai tingkat bawah. Ini yang kita upayakan di kota Semarang agar kembali punya DPRD kota, provinsi dan DPR RI,” kata dokter Hayyi usai jamuan.

Dikatakan lebih jauh oleh Hayyi, jejaring yang ada tidak hanya untuk kepentingan masa pemilu saja. Lebih dari itu juga untuk perantara menyapa konstituen pasca pelantikan yang terpilih sebagai anggota legislatif.

“Meski tidak semua, nantinya kita seleksi atau lakukan kaderisasi juga bagi yang benar-benar berminat membesarkan PPP di kota Semarang ini,” tegasnya

Hadir dalam jamuan tersebut, ketua DPC PPP Kota Semarang, H. Fatchur Rohman, caleg RI dapil Jateng I, Miftah Nur Sabri dan para caleg arus bawah gerbong DHC.

Baca juga:  Tergiur Gaji 2 Digit, Warga Semarang Utara Dipaksa Jadi Penipu

Usai ramah tamah, rombongan politisi Partai Kakbah mengikuti jamaah shalat maghrib di Masjid Al Fatah Terboyo dan berziarah Adipati Surohadi Menggolo atau Pangeran Terboyo.(hms/rds)