Tim Voli Berlian Bank Jateng Siap Berlaga di Livoli Divisi Utama 2023

KOMPAK: Skuad bola voli tim Berlian Bank Jateng yang bakal berlaga pada Livoli Divisi Utama 2023. (HUMAS/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Tim bola voli Berlian Bank Jateng siap mulai berlaga dalam kompetisi Livoli Divisi Utama 2023 fase grup yang akan diselenggarakan di Magetan, Jawa Timur pada 14-19 November 2023 mendatang.

Dalam fase grup, Tim Bola Volly Berlian Bank Jateng akan menghadapi tim Indomaret, DPUPR Rafabinar Semen Grobogan dan PDAM Bhagasasi Bekasi.

Pada ajang tersebut, Berlian Bank Jateng optimistis menembus Putaran Final Four dan mampu memperbaiki prestasi dari kompetisi di musim Livoli Divisi Utama 2022 lalu.

Begitu disampaikan Plt Direktur Utama Bank Jateng Irianto Harko Saputro. Dalam persiapan maju di musim Livoli tahun ini, pihaknya telah menambahkan squad baru untuk memperkuat posisi Berlian Bank Jateng menjadi juara.

Baca juga:  KPU Jateng: Batas Usia Cagub Paling Rendah 30 Tahun sejak Pelantikan

“Secara materi, saya yakin tahun ini akan lebih baik dengan harapan bisa bersaing di tiga besar. Tahun lalu kami bisa masuk empat besar, tahun ini pastinya kami persiapkan untuk berprestasi lebih baik,” kata Irianto di sela Pelepasan Tim Bola Volley Berlian Bank Jateng di Gedung Bank Jateng, Kamis (9/11/2023).

Wakil Ketua Berlian Bank Jateng Freddy Arsanto menambahkan, empat pemain baru yang akan turut hadir tahun ini adalah Oki Damar dan I Made Vandim. Sedangkan dua lainnya, Appin Drinata dan Bastian sudah bergabung sejak tahun lalu.

Baca juga:  REZtricted Rooftop Lounge: Destinasi Kuliner Baru dengan Sajian Argentina di Semarang

“Dengan penambahan pemain baru ini, kami memiliki keyakinan akan lebih baik dari tahun lalu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bank Jateng optimistis squad Berlian Bank Jateng mampu mencetak prestasi maksimal meski Kompetisi Livoli Divisi Utama tahun ini diikuti oleh tim kuat, di mana kelompok putra yang paling diperhitungkan adalah tim Lavani, BIN Pasundan dan juara tahun lalu Indomaret.

Menurut Irianto, saat ini adalah momentum Berlian Bank Jateng menjadi juara di tengah capaian masuk putaran Final Fout yang berhasil diraih berturut-turut.

“Dengan penambahan pemain-pemain baru kami adalah pemain-pemain muda, mudah-mudahan bisa jadi ikon kita kedepan. Dan kalau bisa pemain-pemain ini nantinya akan menjadi pemain andalan yang bisa mengangkat prestasi Bola Volly di Jateng sehingga harapan kita bukan hanya sebagai sponsor promosi, tetapi juga pembinaannya Bank Jateng turut terlibat,” tambahnya. (hms/rds)