Syekh Nashar Kunjungi Masjid Al Islah Depok

DEPOK, Joglo Jateng – Pada hari Jumat, 10 November yang lalu Masjid Al Ishlah kedatangan tamu istimewa yaitu Syaikh Prof. DR. Murawweh Nashar dari Palestina. Beliau merupakan anggota pendiri Komisi Ulama Palestina, Sekjed Komisi Baitul Maqdis di Persatuan Ulama Muslim Internasional, akedemisi penulis yang karya-karyanya jadi rujukan kampus-kampus negeri Islam di indonesia.

Di Masjid Al Ishlah beliau memberikan khutbah jumat tentang Ukhuwah Imaniyah Untuk Palestina. Seperti diketahui kondisi di palestina saat ini tengah di genosida oleh israel ini lah yang menjadi semangat kaum muslim untuk mendoakan kemerdekaan Palestina.

Baca juga:  Apresiasi Menteri ATR/Kepala BPN Terdahulu Atas Capaian 10 Tahun Reforma Agraria

Dalam acara tesebut menurut ketua DKM Al Ishlah Ust. Prenanto, kegiatan tersebut untuk meningkatkan keimanan serta pemgetahuan terkini tentang Palestina sekaligus memperingati hari pahlawan dimana waktu Indonesia merdeka Palestina lah yang mengakui kemerdekaam Indonesia. Palestina merupakan pahlawan bagi Indonesia, sudah saatnya kita menjadi pahlawan untuk kemerdekaan Palestina.

Selain khutbah jumat, Syekh Nashar juga memberikan informasi terkini di Palestina serta melakukan doa bersama. Selain itu juga dilakukan penggalangan donasi yang nantinya akan di salurkan ke Palestina. (*)