Kudus  

Peringati HUT ke-10, @HOM Hotel Kudus Gelar Donor Darah

SUNTIK: Tampak beberapa karyawan @HOM Hotel Kudus, dan masyarakat umum lainnya melakukan donor darah, Rabu (15/11/23). (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, @HOM Hotel Kudus menggelar agenda donor darah, Kamis (16/11/23). Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa elemen terkait dan masyarakat umum yang turut memeriahkan agenda bakti sosial itu.

Berdasarkan pantauan Joglo Jateng, terdapat beberapa elemen terkait sedang melakukan donor darah. Ada juga dari karyawan @HOM Hotel Kudus yang sedang menunggu antrian. Selain itu, kegiatan yang digelar pada siang hari juga disambut antusias oleh masyarakat yang datang.

Marketing Komunikasi @HOM Hotel Kudus, Farisya Ibriza mengatakan, kegiatan kali ini dihadiri oleh beberapa corporate penting. Diantaranya, BPJS Ketenagakerjaan, Bank Jateng, Bank BRI, Polres Kudus, dan karyawan @Hom.

Baca juga:  Perkuat Pondasi Sepak Bola Putri Melalui Ajang Turnamen Bergengsi

“Kebetulan digelarnya acara ini dalam rangka road to Anniversary @Hom Hotel Kudus buat bulan depan yang ke-10 tahun,” ungkapnya kepada Joglo Jateng.

Sementara itu, untuk kegiatan kali ini, pihaknya diberi target sebanyak 75 kantong darah yang sudah tersalurkan. Namun, saat donor ada beberapa masyarakat yang tidak lolos. Hal itu diakibatkan karena saat tensi ada yang mengalami gejala-gejala tertentu.

“Gejala itu diantaranya, mungkin abis minum obat, sakit, kurang tidur, dan masih banyak lagi,” ucapnya disaat acara.

Selain itu, dalam rangka road to Anniversary @Hom Hotel Kudus terdapat pula kegiatan senam bersama dengan Dinas Kesehatan Kudus. Ada juga santunan dengan anak yatim di panti yang rencananya diadakan pada akhir November. Disusul pula kegiatan lainnya, seperti Mini Wedding Expo pada 19 Desember 2023.

Baca juga:  Resmi Dilantik, PMI Kudus Targetkan 1,3 Miliar Bulan Dana

“Kegiatan itu digelar menjelang hari-H perayaan HUT @Hom Hotel Kudus. Nantinya acara itu dibuka untuk umum,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dinkes Kabupaten Kudus juga memberikan dukungan. Yakni dengan bantuan terkait pengecekan kesehatan, cek gula darah, kolesterol, dan asam urat. (cr12/fat)