Pati  

Gerindra Pati Siap Door To Door Menangkan Prabowo-Gibran

SEMANGATI: Ketua DPC Partai Gerindra Pati, Hardi saat memberikan arahan kepada ratusan kader Gerindra di Hotel Gitrary, Kamis (30/11/2023) sore. (LUTHFI MAJID/JOGLO JATENG)

PATI, Joglo Jateng – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati menggelar Bimtek Komando Desa di Hotel Gitrary, Kamis (30/11/2023) sore. Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan kader partai berlambang burung garuda itu.

Ketua DPC Partai Gerindra Pati, Hardi mengatakan, bimtek yang digelar ini bertujuan untuk menguatkan barisan partainya di akar rumput. Penguatan ini dilakukan hingga di tingkat desa.

“Maksud dan tujuan bimtek ini untuk memvalidkan PAC (Pengurus Anak Cabang) dan Ranting. Jadi PAC dan ranting partai Gerindra se-Kabupaten Pati ini harus benar-benar valid. Ranting itu 406 harus ada orangnya semua. Kalau PAC sudah valid,” tutur dia sesuai bimtek.

Baca juga:  Puluhan Tanggul Rusak di Pati belum Diperbaiki
SUASANA: DPC Partai Gerindra Pati menggelar Bimtek Komando Desa yang dihadiri ratusan kader, Kamis (30/11/2023) sore. (LUTHFI MAJID/JOGLO JATENG)

Dengan kekuatan struktural partainya ini, pihaknya optimis bisa mendulang banyak suara di Kabupaten Pati. Baik itu untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 maupun memenangkan kontestasi politik di tingkat daerah.

“Dengan ini harapannya nanti PAC dan ranting bisa keliling menemui warga. Untuk mengajak mereka supaya memilih Pak Prabowo-Mas Gibran dan Partai Gerindra di Kabupaten Pati,” ujarnya.

Hardi menambahkan, partainya telah menargetkan 51 persen suara lebih untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Pati. Untuk mengejar target itu, mesin partainya disiapkan untuk door to door.

“Saya yakin Pak Prabowo menang satu putaran dan Partai Gerindra menang di Kabupaten Pati. Kader akan door to door, mendatangi rumah-rumah saudara dan tetangganya untuk diajak memilih Pak Prabowo dan untuk memilih Partai Gerindra,” pungkasnya. (lut/fat)