Wali Kota Semarang Apresiasi Kinerja ASN dan TNI/Polri

HADIAH: Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu memberikan apresiasi kepada ASN yang memiliki kinerja terbaik, dalam acara peringatan Hari Korpri ke-52 di Lapangan Simpang Lima Semarang, Rabu (29/11/23). (HUMAS/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52, Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu memberikan apresiasi kepada ASN yang memiliki kinerja terbaik. Ia menilai bahwa kegiatan ini merupakan ajang apresiasi bagi ASN yang sudah bekerja maksimal dengan berbagai inovasinya bagi kemajuan pembangunan Kota Semarang.

Dirinya juga berpesan agar para ASN bisa bekerja lebih maksimal lagi. Yakni dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami membuat acara kali ini lebih besar dan meriah, agar ASN di Kota Semarang ini guyub rukun dan semangat melayani masyarakat. Apalagi ini ada komitmen untuk netralitas ASN, di mana saat ini menjelang pesta demokrasi pemilu 2024,” ucapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Joglo Jateng, Rabu (29/11/23).

Baca juga:  Berita Hoaks Disebar untuk Meresahkan Masyarakat

Tak hanya mengapresiasi ASN berprestasi, Pemkot Semarang juga memberikan apresiasi pada jajaran instansi vertikal. Yakni TNI dan Polri.

“Kami mengapresiasi ASN berprestasi, kemudian juga instansi vertikal TNI dan Polri yang sudah men-support Pemkot Semarang dalam menangani persoalan. Seperti penanganan banjir, kebakaran TPA Jatibarang, menjaga ketertiban wilayah, dan persoalan lainnya,” ujarnya. (cr7/mg4)