Jepara  

Atletik Jepara Sabet Juara Kejurprov Jateng, Pratikno Beri Reward

DAPAT APRESIASI: Raditya Javas Naraya berhasil menyabet juara tiga di Kejurprov PASI Jateng. (HUMAS/JOGLO JATENG)

JEPARA, Joglo Jateng – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara, Pratikno akan memberikan reward kepada para atlet yang juara di cabang olahraga (cabor) atletik.

Hal tersebut, ia katakan usai anak didik Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Jepara, Raditya Javas Naraya berhasil menyabet juara tiga di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PASI Jawa Tengah (Jateng).

Dukungan demi dukungan, kata dia, akan terus diberikan agar atlet dapat membuktikan prestasi di kompetisi tingkat provinsi hingga nasional.

“Kami sangat apresiasi atas perolehan juara. Oleh karena sebagai Ketua PASI Jepara, sebagai tindak lanjut akan mendukung serta memberikan reward,” papar Pratikno kepada Joglo Jateng, Jumat (8/12/23).

Baca juga:  Gus Haiz: Menang Ojo Umuk, Kalah Ojo Ngamuk

Adapun pelaksanaan Kejurprov PASI Jateng diselenggarakan mulai Rabu (6/12/2023) sampai Jumat (8/12/2023) di Gedung Olahraga (GOR) Tri Lomba Juang Kota Semarang.

Raditya yang merupakan siswa kelas 6 MI Manabiul Ulum Balong itu berhasil menyabet juara tiga di tingkat SD/MI se-Jateng. Ia telah sukses menekuk puluhan atlet dari berbagai kabupaten lainnya.

Sementara itu, Pendamping atau Mentor atletik Jepara, Eko Prasetyo berharap, ke depan PASI Jepara dapat melengkapi berbagai fasilitas atletik dalam latihan untuk menuju prestasi yang lebih baik.

“Kami menginginkan agar PASI Jepara hidup seperti kabupaten-kabupaten yang lain, yakni dengan melengkapi berbagai fasilitas yang ada untuk kepentingan latihan atlet,” kata Eko. (cr2/mg4)