Menangi Undian Tabungan Bima, Nasabah Bank Jateng Cabang Banjarnegara Bawa Pulang Mobil Listrik dan Motor

SIMBOLIS: Nasabah Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Sarman menerima hadiah mobil Wuling AIR EV, beberapa waktu lalu. (HUMAS/JOGLO JATENG)

BANJARNEGARA, Joglo Jateng – Enam nasabah Bank Jateng Cabang Banjarnegara menerima hadiah undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023.

Pada undian kali ini Bank Jateng Cabang Banjarnegara beserta Cabang Pembantunya memberikan total enam hadiah, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Listrik Wuling AIR EV dan lima unit motor Yamaha Fazzio Hybrid.

Undian yang dilakukan dua kali dalam satu tahun ini memang selalu ditunggu oleh para nasabah tabungan Bima Bank Jateng. Di Banjarnegara, tahun ini hadiah utama berupa mobil Wuling AIR EV di menangkan oleh nasabah bernama Sarman.

Hadiah diserahkan oleh Pemimpin Cabang Bank Jateng Banjarnegara, Siti Nafisah. Diterima langsung oleh Sarman dengan disaksikan oleh Sekda Kabupaten Banjarnegara, Drs Indarto M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Indarto menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng yang terus memberikan pelayanan pada masyarakat. Dikatakannya, selama ini Bank Jateng selalu menjadi mitra utama yang mendukung pemerintah kabupaten (pemkab) setempat dalam pembangunan.

Baca juga:  Puslitkes LPPM Undip dan Unicef Indonesia Perkuat Strategi Penurunan AKI-AKB: Audit Kematian dan Rekomendasi dari Aplikasi MPDN

“Karena itu warga diharapkan bisa menggunakan produk-produk Bank Jateng dan meningkatkan saldo tabungan Bima di Bank Jateng,” ujarnya, Rabu (10/1/2024).

Sementara itu Pemimpin Cabang Bank Jateng Banjarnegara, Siti Nafisah mengatakan, dengan  mengusung tema ‘Hadiah dari Semesta’, pengundian sudah dilakukan secara live streaming beberapa waktu lalu di wilayah koordinator Magelang.

Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 ini merupakan wujud komitmen dan apresisasi Bank Jateng kepada para nasabah yang loyal dan aktif menabung.

“Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para nasabah tabungan Bima. Saya berharap nasabah Bank Jateng dapat meningkatkan saldo tabungannya serta yang belum mempunyai rekening tabungan Bima segera membuka rekening tabungan Bima,” ujarnya.

Baca juga:  Puslitkes LPPM Undip dan Unicef Indonesia Perkuat Strategi Penurunan AKI-AKB: Audit Kematian dan Rekomendasi dari Aplikasi MPDN

Tabungan Bima merupakan salah satu produk andalan Bank Jateng. Sebagai produk andalan, Bank Jateng terus meningkatkan layanan mobilitas serta mempermudah transaksi para nasabah Tabungan Bima.

Dengan adanya layanan Mobile Banking Bima memudahkan nasabah untuk mengakses berbagai layanan seperti pembayaran listrik, pembelian pulsa, belanja online, tarik tunai, dan setor tunai tanpa menggunakan kartu (cardless), serta belanja menggunakan QRIS. Nasabah bisa bertransaksi setiap waktu di segala tempat yang dapat dioperasikan melalui handphone.

Siti Nafisah menjelaskan, untuk bisa menjadi nasabah tabungan Bima Bank Jateng syarat pembukaannya yang mudah, fasilitas lengkap, dan berbagai hadiah yang menarik yang diundi dua kali setiap tahunnya.

Pembukaan awal Tabungan Bima Bank Jateng minimal Rp 50 ribu. Setoran selanjutnya minimal Rp 10 ribu, sehingga sangat terjangkau oleh setiap lapisan masyarakat.

Nasabah Tabungan Bima juga difasilitasi ATM BPD Card dengan pilihan kartu ATM Silver, Gold, dan Platinum yang dapat digunakan di seluruh ATM Bank Jateng, ATM Bersama, dan ATM Prima.

Baca juga:  Puslitkes LPPM Undip dan Unicef Indonesia Perkuat Strategi Penurunan AKI-AKB: Audit Kematian dan Rekomendasi dari Aplikasi MPDN

Penerima hadiah utama mobil listrik Wuling AIR EV, Sarman mengaku bersyukur atas hadiah tersebut. Pengusaha di bidang kontruksi asal Parakancanggah ini mengaku sempat tidak percaya mendapat hadiah tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada mimpi tidak ada apa-apa rejeki datang sendiri,” ucapnya.

Dia sudah menjadi nasabah Tabungan Bima Bank Jateng sejak tahun 1999 dan mengaku belum pernah dikecewakan oleh pelayanan Bank Jateng.

“Pelayanannya sangat memuaskan. Saya dari nol sekali, tumbuh dan dibesarkan oleh Bank Jateng. Pelayanannya sangat bagus tidak pernah ada masalah. Bagi masyarakat, dari pada uangnya disimpan di rumah, berbahaya lebih baik di masukkan tabungan Bima,” ujarnya usai menerima hadiah tersebut. (hms/mg4)