Kudus  

Ketum Demokrat Minta Semua Kader Berjuang

SEMANGAT: Ketum Demokrat AHY memberikan arahan kepada ribuan kader yang hadir di Desa Kandangmas, Selasa (16/1/24). (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY itu meminta semua kader dibawah berjuang untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal itu diungkapkan dia saat mengunjungi Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Selasa (16/1/24).

Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, dua tahun lalu Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat itu pernah datang ke pengrajin Jenang Kudus saat ada momen kegiatan bazar. Kali ini, dirinya senang bisa menyapa kembali masyarakat Kota Kretek.

“Saya terima kasih kepada tuan rumah DPC Partai Demokrat Kudus, dan sekretaris. Saya secara khusus datang kesini untuk mengkampanyekan juga para caleg-caleg DPR RI Partai Demokrat,” ungkapnya kepada Joglo Jateng, Selasa (16/1/24).

Baca juga:  BUMDes Menawan Launching Akusara Mart

Menurutnya, semua pihak harus melakukan kerja sama dan berjuang bersama. Dengan demikian, impian yang sudah dicanangkan dapat semuanya tercapai. Ia optimis mampu diberikan jalan terbaik dalam memenangkan 2024.

“Saya berharap kepada caleg yang sudah bekerja total pagi sampe malam. Kalau kita total, maka kemenangan akan kita rebut bersama. Intinya saya datang untuk mengkampanyekan partai demokrat. Utamanya bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat,” terangnya.

Lebih lanjut, dihadapan kader Demokrat di Kudus, ia memberikan pertanyaan kepada mereka. Apa kesusahan masyarakat saat ini yang sedang menjadi kendala bersama. Lalu, kader menyebut permasalahan ekonomi dan masalah pupuk.

Baca juga:  Undaan Membentuk 4 Desa Tangguh Bencana

“Dengan begini para petani sulit mendapatkan pupuk. Banyak permasalahan yang harus dicari solusinya. Seperti, kita harus mengurangi pengangguran dan kita ingin daya beli masyarakat naik. Supaya dapat memenuhi kebutuhan pokok, termasuk pendidikan dan sebagainya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kudus, Mardijanto mengatakan, dengan kedatangan Ketum AHY ini, langkah partai semakin jelas. “Intinya beliau membudget bahwa Kudus harus tambah kursi dewannya. Dulunya dua sekarang satu lagi harus ditambah,” pungkasnya. (adm/fat)