Pertahankan Puncak Klasemen, PSIM Yogyakarta Targetkan Kemenangan

PAPARKAN: Manajer PSIM Yogakarta Kas Hartadi (tengah) bersama Pemain PSIM Ari Maring (kiri) saat konferensi pers dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 di Wisma PSIM, Selasa (16/1/24). (RIZKY ADRI KURNIADHANI/JOGLO JOGJA)

KOTA, Joglo Jogja– PSIM Yogyakarta menargetkan menang, dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 Indonesia antara PSIM Yogyakarta melawan Persiraja Banda Aceh, di Stadion Mandala Krida, hari ini. Kemanangan itu menjadi sangat penting dalam mempertahanpan puncak kelasemen grup X.

Manajer PSIM Yogyakarta Kas Hartadi mengungkapkan, dalam menghadapi pertandingan Pegadaian Liga 2 Indonesia telah menyiapkannya dengan matang. Sehingga, poin tiga menjadi target penting untuk dicapai.

“Sudah siap, baik mental maupun taktik. Karena pertandingan ini sangat penting bagi PSIM. Jika menang melawan Persiraja Banda Aceh, kita tetap berada di puncak klasemen sementara,” ungkapnya.

Baca juga:  Tingkatkan Kualitas Konsumsi, Rumah Pangan B2SA Diluncurkan

Lebih lanjut, pihaknya menganalisa permainan lawan, dengan tetap mewaspadai semua pemain untuk mengamankan poin tiga yang menjadi target. “Kita telah mengetahui permainan lawan. Meski begitu tentu kita tetap waspada,” tambahnya.

Sementara itu, sebelumnya melawan Semen Padang menurutnya hanya melakukan pertahanan yang dinilai merupakan strategi. Pasalnya PSIM Yogyakarta melakukan penyerangan yang dibuktikan bisa mencetak dua gol. “Sehingga, di pertandingan dengan Persiraja hanya kemenangan yang dibutuhkan, serta mengamankan tiga poin di kandang,” tegasnya.

Sementara itu, Wingger PSIM Yogyakarta Ari maring mengungkapkan, kesiapannya untuk menjamu persiraja di Mandala Krida. Di mana poin tiga menjadi penting didapat di kandang sendiri.

Baca juga:  Beri Kontribusi Nyata SDGs dengan Eco Enzyme

“Kami sebagai pemain siap untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh. Apalagi di kandang sendiri, Insyaalah tiga poin kami dapat,” tandasnya.(riz/sam)