Pati  

Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Serahkan Hadiah Mobil Listrik Wuling Air EV

BONUS: Penyerahan Hadiah Undian Bima Periode 1 Tahun 2023, Selasa (9/1/2024). (HUMAS/JOGLO JATENG)

PATI, Joglo Jateng — Bank Jateng Cabang Koordinator Pati melaksanakan Penyerahan Hadiah Undian Bima Periode 1 Tahun 2023, pada Selasa (9/1/2024). Sejumlah hadiah yang diberikan kepada nasabah di antaranya berupa 1 unit mobil Wuling Air EV dan 5 unit sepeda motor Fazzio Hybrid.

Dalam sambutan yang disampaikan, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, Retno Tri Wulandari berterima kasih atas kesetiaan para nasabah.

“Kami juga berterima kasih karena Bapak lbu telah menjadi nasabah loyal Bank Jateng. Dan tetap setia menggunakan jasa dan layanan Bank Jateng hingga saat ini,” ungkapnya.

Baca juga:  Kades Langse Ngaku Tombok Rp 150 Juta, Dana Desanya Diduga Dikorupsi

Menurut Wulan, pemberian hadiah tersebut juga ikut berperan mendukung pemerintah dalam menciptakan transportasi ramah lingkungan di Kabupaten Pati.

“Hadiah yang kita serahkan nanti adalah mobil dan motor listrik yang ramah lingkungan, sesuai dengan program dari pemerintah,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Wulan, para nasabah pemenang hadiah undian bisa memberikan informasi dan referensi terkait dengan layanan-layanan dan produk Bank Jateng, sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Sementara itu, pemenang hadiah satu unit mobil Wuling Air EV, Sunarsih menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank Jateng.

Baca juga:  Drainase Buruk, Jalan Puncel-Wedusan Sering Tergenang Banjir

“Syukur Alhamdulillah menerima hadiah dari Bank Jateng. Semoga berkah dan mudah-mudahan Bank Jateng selalu jaya,” ucapnya.

Ia mengaku sudah 13 tahun setia menabung di Bank Jateng. Sebelumnya, ia juga pernah mendapatkan hadiah dalam bentuk emas 10 gram. Kedepannya, ia mengharapkan nasabah Bank Jateng semakin banyak.

“Mudah-mudahan semakin bertambah nasabahnya. Kami berharap nasabahnya bertambah dan yang menabung lebih banyak,” tandasnya. (hms/adf)