Bawa Konsep Sajian Mie untuk Menggugah Selera Pengunjung

SUASANA: Pengunjung tengah memilih meracik menu all you can eat ala Warmindo di Hotel Up Peak Semarang, belum lama ini. (LU'LUIL MAKNUN/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Hotel Up Peak Semarang memberikan tawaran menarik untuk memberikan kesan berbeda kepada para tamunya. Dalam promo bertajuk Bring Mie Up All You Can Eat, para pengunjung dengan bebas bisa menikmati Indomie dilengkapi berbagai varian topping.

Pantauan Joglo Jateng, terdapat banyak varian Indomie yang tersusun rapi di gerobak sebagaimana Warmindo biasanya. Pengunjung bisa memilih secara bebas rasa Indomie yang diinginkan. Selanjutnya mereka bisa memilih topping. Topingnya pun sangat banyak. Antara lain sosis, bakso sapi, bakso ikan, telur, hingga sayuran dan cabai.

Sales Marketing Manger, Eko Prasetyo mengatakan, Uppetite Resto & Coffee yang berada di lantai 1 Hotel Up Peak Semarang ini selalu menawarkan beragam promo makanan menarik bagi tamunya. Kali ini pihaknya mengangkat konsep Warmindo yang sudah dibuka sejak awal Januari sampai Februari akhir mendatang.

Baca juga:  Pemkot Semarang Kembali Raih Penghargaan

“Kita mengusung konsep makanan khas Indonesia dengan gaya yang beda. Selama ini warmindo mungkin hadirnya di pinggir jalan, di ruko-ruko ya, nah sekarang kita tampilkan di hotel,” katanya pada Joglo Jateng.

Penawaran yang ada setiap hari Jumat dan Sabtu ini tak hanya memberikan makanan lezat saja. Namun juga terdapat hiburan live music yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang hadir. Cukup dengan merogoh kantong Rp 40 ribu untuk bisa menikmati itu semua.

All you can eat Rp 40 ribu, pengunjung bebas bisa makan mie lebih dari satu. Kita buka mulai jam 3 sore sampai jam 10 malam. Sementara untuk live music kita mulai jam 7 malam,” bebernya.

Baca juga:  Soal Piagam Palsu, Disdikbud Jateng: Tetap sesuai Jadwal dan Sistem PPDB

Sementara itu, Asisten F&B Up Peak Hotel, Noris Febiansa memaparkan bahwa dirinya akan mengkreasikan menu spesial Indomie pada penutupan mendatang. Hal ini sebagai bentuk puncak acara dari konsep Warmindo yang diusung.

“Kita akan ada special menu mirip mie dan Indomie varian yang bakal kita kreasikan sama chef kita di penutupan nanti,” ujarnya.

Noris mengaku bahwa pihaknya ingin membuat resto di Hotel Up Peak ini mandiri sebagaimana restoran semestinya. Oleh karena itu target pasarnya tak hanya untuk para tamu hotel saja, tapi juga pengunjung luar.

Baca juga:  21 Peserta Siap Ikuti Pemilihan Duta Baca Kota Semarang

“Kita punya mindset bahwa, restoran is not facility hotel tapi how do we grabbing a market from the outside. Jadi kayak gimana caranya restoran itu bisa hidup nggak hanya jagain breakfast atau lunch. Kita ingin menjadi resto mandiri sebagaimana restoran itu,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Hotel Up Peak melakukan rebranding dari HAKA Hotel Semarang sejak Senin (26/1/2023). Nama baru tersebut dirancang untuk mencerminkan visi dan misi baru hotel, serta memberikan kesan yang kuat. Up-Peak menjadi nama yang unik karena memiliki dua makna, yaitu pelafalannya ‘apik’ dalam bahasa Jawa dan penulisannya dalam bahasa Inggris. (luk/adf)