18 Pegawai Kemenag Bantul Terima Berkas Mutasi

SERAHKAN: Kepala Kemenag Bantul Ahmad Shidqi tengah menyerahkan SK mutasi pegawai Kemenag Bantul, beberapa waktu lalu. (HUMAS/JOGLO JOGJA)

BANTUL, Joglo Jogja – Dalam upaya memberikan semangat baru dan menyegarkan pelaksanaan tugas, 18 pegawai di Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul menerima Surat Keputusan (SK) Mutasi.

Kepala Kemenag Bantul Ahmad Shidqi menekankan, mutasi dan rotasi pegawai merupakan kebutuhan organisasi yang wajar terjadi. Hal ini dilakukan dengan tujuan positif, untuk memberikan kesejahteraan dan penyegaran pada pegawai.

“Dengan harapan agar mereka dapat menjalankan tugas dengan semangat baru. Serta menghindari kejenuhan dalam bekerja,” ungkapnya.

Pihaknya mengajak, para pegawai yang mengalami mutasi segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru. Menurutnya, mutasi tersebut memberikan banyak kesempatan bagi pegawai lain yang belum ada pengalaman.

Baca juga:  Rekomendasi Ombudsman Diabaikan, Kalurahan Tamanan Tetap Lantik Carik Baru!

“18 pegawai yang menjalani rotasi melibatkan empat pegawai di KUA Kapanewon Pandak, KUA Kapanewon Bantul, KUA Kapanewon Kasihan dan KUA Kapanewon Bambanglipuro,” tuturnya.

Selain itu, terdapat dua pegawai yang mengalami rotasi di MAN 1 Bantul dan MIN 3 Bantul. Serta 12 pegawai di Kankemenag Kabupaten Bantul. “Harapannya dapat membawa dampak positif bagi efisiensi dan efektivitas kerja di lingkungan kantor,” imbuhnya.(suf/sam)