Dewan Ingatkan Masyarakat tak Salah Pilih

SIMULASI: Para KPPS Kebondalem saat menjelaskan simulasi pencoblosan Pemilu 2024 di Rutan Kelas IIB Pemalang, belum lama ini. (DOK. PRIBADI/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Pesta demokrasi lima tahunan yang akan berlangsung secara serentak pada 14 Februari mendatang, menjadi momentum terbaik masyarakat memilih wakilnya. Hal ini menjadi perhatian Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, yang mengingatkan masyarakat agar tidak salah pilih dan lebih teliti memilih.

Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana menuturkan, masyarakat harus teliti saat memilih wakilnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Karena masa depan pemerintahan dalam lima tahun mendatang ada ditangan mereka, dan mereka akan menjadi penentu kemajuan pada seluruh bidang.

Baca juga:  TPA Pesalakan Resmi Ditutup

“Pemilu 2024 ini menentukan lima tahun mendatang, jadi pilihlah yang sesuai dan terbaik. Tidak mengikuti pihak lain,” tuturnya dalam Sidang Istimewa Hari Jadi Pemalang ke-449, belum lama ini.

Dalam pelaksanaannya nanti, Tatang meminta masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab. Ini ia tekankan, dengan tujuan untuk menjaga stabilitas politik dalam negeri dan tidak ada keributan karena beda pilihan.

Lebih lanjut, Tatang berharap pelaksanaan pemilu bisa berjalan sukses, hingga akhirnya terpilih para wakil rakyat yang terbaik. Dalam hal ini, untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Pemalang lima tahun mendatang.

Baca juga:  Pemalang Kembali Mendapatkan Opini WTP

“Yuk bareng-bareng kita sukseskan Pemilu serentak Presiden/Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Ke depan, bersama-sama kita majukan Pemalang dari masyarakat untuk masyarakat,” imbuhnya. (fan/abd)