Figur  

Kerja Keras dan Pantang Menyerah, Syafira Berhasil Sumbang Prestasi Pertama di Sekolah

Luk’Luk Syafira Alaydrus
Luk’Luk Syafira Alaydrus. (DOK.PRIBADI/JOGLO JOGJA)

MENJADI pemenang adalah keinginan setiap orang, dengan kerja keras dan pantang menyerah membuat siswi SMP Teladan Yogyakarta, Luk’Luk Syafira Alaydrus berhasil memberikan kejuaraan perdananya di sekolah. Dengan mendapat Juara empat cabang basket putri pada Kompetisi Olahraga Pelajar tingkat Kabupaten Sleman.

Syafira sapaan akrapnya mengungkapkan, dirinya mewakili SMP Teladan Yogyakarta untuk Korwil Barat, dalam cabang olahraga basket putri. Sekaligus sangat gembira bisa mendapatkan prestasi pertamanya di sekolah.

“Alhamdulillah, saya bisa meraih juara empat lomba basket putri untuk mewakili sekolah dan korwil barat. Ini menjadi pengalaman berharga, karena piala pertama yang saya berikan kepada sekolah,” ujarnya.

Baca juga:  Ingin Mengabdikan Diri ke Masyarakat

Dara berparas cantik ini mengharapkan, bisa terus berkembang dan mendapatkan kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Selain itu, ingin mengajak teman-teman dapat menunjukan kemampuan yang dimiliki.

“Semoga prestasi ini bisa menginspirasi lebih banyak teman-teman saya dan atlet muda di daerah, untuk terlibat dalam olahraga basket. Serta meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan,” tambahnya.

Lebih lanjut, tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan guru yang selalu memberikan ilmu untuk mengajarinya. Tanpa mereka, Syafira mengaku tidak akan bisa sampai sekarang.

Baca juga:  Raih Prestasi di Dua Bidang Berbeda

“Saya juga berterima kasih kepada para pembimbing yang telah bekerja keras mengantarkan saya hingga meraih juara. Tanpa bimbingan dan arahan mereka, saya sangat kesulitan meraih kejuaraan ini,” paparnya.

Sementara itu, Kepala SMP Teladan Yogyakarta Lutfi Hakim mengucapkan selamat atas pencapaiannya dalam Lomba Basket Tingkat Kabupaten Sleman. Kemenangan Juara 4 ini adalah prestasi luar biasa dan menunjukkan dedikasi, serta kerja kerasnya dalam olahraga itu.

“Semoga pencapaiannya ini menjadi motivasi bagi Syafira, untuk terus berlatih dan meraih lebih banyak prestasi di masa depan. Kemenangannya tidak hanya memberi kebanggaan pada dirinya sendiri, tetapi juga pada sekolah,” pungkasnya.(riz/sam)