Bupati Pemalang Ajak OPD Doakan Kesembuhan Ketua Dewan

SUASANA: Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat memimpin rapat bersama OPD dan camat di Sasana Bhakti Praja Pemalang, Kamis (1/2/24). (UFAN FAUDHIL/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Mendengar kabar Ketua DPRD Kabupaten Pemalang tertimpa musibah sakit, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak seluruh kepala OPD dan camat di wilayahnya berdoa bersama untuk kesembuhannya. Hal ini dilakukannya pada saat rapat bersama OPD dan Camat di Sasana Bhakti Praja Pemalang, Kamis (1/2/24), serta mengingatkan mereka agar menjaga kesehatan masing-masing.

Mansur secara pribadi memimpin doa bersama yang ditujukan untuk Ketua DPRD Pemalang karena terkena musibah sakit. Dengan doa tersebut, ia berharap kesehatan Ketua DPRD Pemalang bisa segera pulih untuk kembali memimpin lembaga legislatif yang menjadi partnernya menjalankan pemerintahan di Pemalang.

Baca juga:  Galaran Hiburan Band Nasional Bakal Ada Di Pemalang

“Bersama-sama mari kita panjatkan doa untuk Ketua DPRD Pemalang Tatang Kirana yang kemarin mendapatkan musibah. Mudah-mudahan dengan doa kita, kesehatan beliau bisa kembali pulih seperti sebelumnya,” ujarnya.

Mansur mengingatkan kepada seluruh kepala OPD agar tidak lupa menjaga kesehatan jiwa dan raga mereka. Menurutnya, hal itu perlu dilakukan karena dengan keseimbangan akan tercipta tubuh yang kuat untuk bisa bekerja melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Salah satu saran yang ia berikan yaitu melaksanakan olahraga disela kegiatan kedinasan. Cukup dengan berjalan di pagi hari atau olahraga kecil saat weekend, agar tubuh lebih bugar serta kuat saat memberikan pelayanan.

Baca juga:  Gerindra Pemalang Kedatangan Mantan TNI untuk Melamar Bacabup

“Sebenarnya menjaga kesehatan itu murah dan mudah, tetapi kemauan kita yang sulit serta mahal. Jadi yuk kita jaga kesehatan tubuh, cukup berjalan santai, atau lari santai juga bisa menambah stamina tubuh. Intinya luangkan waktu untuk olahraga jadi tubuh kita tidak gampang sakit untuk bekerja membangun Pemalang,” tuturnya. (fan/abd)