Pati  

Pj Bupati Pati Nyoblos di TPS Kalidoro

MEMILIH: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro nyoblos di TPS 01 Kelurahan Kalidoro, Rabu (14/2/24). (HUMAS/JOGLO JATENG)

PATI, Joglo Jateng – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Kalidoro, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Rabu (14/2/24). Henggar tiba di lokasi TPS tersebut pada pukul 09.30 WIB.

Ia pun langsung menuju meja petugas Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Pemilu (KPPS) untuk menerima dua jenis surat suara. Yakni surat suara calon presiden (Capres) dan wakil presiden (Capres) RI serta surat suara DPD Jateng.

Henggar hanya menerima dua jenis surat suara lantaran terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tambahan (DPTb). Selain itu data dirinya di KTP juga masih warga Kota Semarang.

Baca juga:  Penyuluh Agama Diajak Lestarikan Lingkungan

Dalam kesempatan itu, Henggar menyampaikan bahwa dirinya telah menggunakan hak suaranya sebagaimana warga Indonesia lainnya. Ia berharap partisipasinya ini dapat bermanfaat untuk ke depannya.

“Hari ini saya telah menggunakan hak pilih saya di TPS 01 Kalidoro. Semoga hak pilih yang telah saya gunakan ini dapat bermanfaat bagi semua,” ungkap Henggar.

Selain itu, Henggar juga berharap agar proses Pemilu 2024 kali ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apa pun. Serta ia mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas bersama.

Baca juga:  Sudaryono Tanggapi Positif Peluangnya Duet dengan Gus Yusuf

“Mari jaga kondusifitas. Karena ini merupakan pemilihan kepemimpinan yang setiap lima tahun kita lalui,” pungkasnya. (lut)