Kudus  

Warga Dapat Coklat Usai Nyoblos

SENANG: Tampak beberapa warga telat mendapatkan coklat setelah memberikan hak pilihnya saat Pemilu 2024, Rabu (14/2/24). (HUMAS/JOGLO JATENG)

WARGA Kabupaten Kudus mendapatkan coklat usai memberikan hak pilihnya di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (14/2/24). Mereka terlihat antusias dan bahagia menerima hadiah dari Polwan Polres Kudus setelah memberikan hak pilih.

“Setelah nyoblos di Kudus Alhamdulillah dapat cokelat. Mantaplah,” ungkap salah satu pemilih, Widya Tri Wahyuni.

Sementara itu, Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto mengapresiasi para pemilih yang sudah menggunakan hak suaranya di TPS pada 14 Februari 2024 dengan membagikan 2024 cokelat. Syarat yang harus dilakukan pun tidak sulit.

Baca juga:  Mendengar Langsung Aspirasi Warga Melalui Program Bogeling

“Setelah mencelupkan tangan di tinta pintu keluar, pemilih langsung diberikan coklat,” senior Polwan Polres Kudus, AKP Rahayu.

Para Srikandi Polwan Polres Kudus memberikan hadiah cokelat kepada pemilih yang sudah memberikan hak suaranya. Pihaknya sengaja menyiapkan 2024 cokelat tersebut untuk menambah meriah suasana pencoblosan di TPS.

“Ini menjadi inisiatif Polres Kudus untuk memberikan apresiasi pada pemilih yang sudah mencoblos. Karena warga juga antusias dengan adanya hadiah coklat yang kita siapkan ini,” pungkasnya. (adm/fat/adf)