Yamaha Lexi LX 155 Ramaikan Pasar di Kudus

BARU: Tampak Kepala Cabang Yanaha Mataram Sakti Kudus, Amy Setyo Budi sedang melakukan pengecekan motor, belum lama ini. (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Motor Yamaha Lexi LX 155 siap meramaikan pasar remaja di Kabupaten Kudus. Produk motor terbaru tersebut baru saja dikeluarkan, bulan ini di Kudus. Dengan dilengkapi varian tipe yang berbeda-beda, warna, dan harga yang bermacam-macam.

Kepala Cabang Yamaha Mataram Sakti Kudus, Amy Setyo Budi mengatakan, untuk motor Yamaha Lexi LX 155 telah turun sebanyak 6 unit di Kota Kretek. Diantaranya LEXI LX standar, LEXI LX type s, dan LEXY LX type ABS.

Selamat Idulfitri 2024

“Untuk tiga spesifikasi itu mesinnya baru yakni sebesar 155 cc. Tetapi spek berbeda dengan 155 CC nya di NMAX atau Aerox. Kalau Yamaha Lexi LX 155 torsinya lebih besar,” bebernya kepada Joglo Jateng.

Baca juga:  Pangkalan Terapkan Harga LPG Subsidi dibawah Rp 20 Ribu

Akan tetapi, lanjut dia, hanya membedakan fiturnya saja. Kalau LX standar menggunakan kunci kontak biasa. Kalau LX S dan LEXY LX ABS menggunakan remot. Ada pula, teknologi rem ABS. Bahkan, motornya bisa terkoneksi dengan gadget melalui aplikasi yeyconect.

“Aplikasi itu bisa didownload memakai play store. Untuk harga berbeda, Lexy LX standar harganya Rp 25.900.000, LEXY type S Type Rp 27.400. 000, dan Lexy connected ABS Rp 30.450.000,” tandasnya.

Tak hanya itu, motor keluaran terbaru itu juga memiliki warna terbaru yang muncul yakni magma black. Jadi hitamnya agak kemerahan, ada efek warna. Bahan bakar juga dianjurkan memakai Pertamax.

Baca juga:  Disdag Kudus Pastikan BBM Subsidi Aman Selama Ramadan

“Motor itu varian baru motor Maxi di keluarga besar Yamaha. Kan Maxi ada type LEXY, NMAX, dan Aerox. Kalau ini LEXY baru yang baru 155,” pungkasnya. (adm/fat)