Dandim Bersama Forkopimcam Tinjau Lokasi TMMD di Sulang

CEK: Dandim dan Forkopimcam sedang meninjau lokasi TMMD di sulang, Minggu (18/2/24). (DYAH NURMAYA SARI/JOGLO JATENG)

REMBANG, Joglo Jateng – Kodim 0720/Rembang akan menjalankan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam waktu dekat ini. Untuk itu, Dandim 0720/Rembang Letkol Infanteri Yudhi Yahya beserta tim meninjau secara langsung lokasi TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Karangsari, Kecamatan Sulang.

Letkol Yudhi Yahya mengatakan, mereka ingin memastikan persiapan yang matang untuk kegiatan ini. Sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Selamat Idulfitri 2024

“Dengan rasa semangat tentunya saya tidak sendirian. Ditemani oleh teman-teman lainnya untuk memantau persiapan kegiatan. Agar masyarakat dapat termotivasi,” ucapnya.

Baca juga:  Dandim Rembang Open House dan Halal Bihalal Bersama Anggota

Dirinya berharap pelaksanaan TMMD di Desa Karangsari dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Ia mengajak seluruh masyarakat turut serta dalam pembangunan desa ini. Agar bersama-sama mencapai kemajuan yang lebih baik.

Kepala Desa Karangsari, Suripto menyampaikan, turut mengapresiasi langkah yang diambil oleh Dandim dan Forkopimda dalam memperhatikan pembangunan di desa mereka. Dia berharap, dengan adanya TMMD ini, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat desa dapat meningkat secara signifikan.

“Pada kesempatan ini, Dandim dan rombongan berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan aspirasi serta kebutuhan yang perlu diprioritaskan dalam pelaksanaan TMMD. Hal ini menunjukkan komitmen yang tinggi dari pihak TNI untuk melibatkan masyarakat dalam setiap tahapan kegiatan TMMD,” jelasnya. (cr3/fat)