MIN 3 Bantul Sabet 2 Penghargaan Lomba Pildacil

BERPRESTASI: Siswa MIN 3 Bantul berhasil menyabet penghargaan dalam Lomba Pidacil SD/MI se-Kabupaten Bantul. (HUMAS/JOGLO JOGJA)

BANTUL, Joglo Jogja – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bantul menyabet dua penghargaan dalam Lomba Pidato Cilik (Pidacil) SD/MI se-Kabupaten Bantul. Perlombaan ini diselenggarakan oleh MTs Al Hadi II, beberapa waktu lalu.

Ketua Tim Pengembang MIN 3 Bantul, Agus menyatakan harapannya agar prestasi murid MIN 3 Bantul bisa terus ditingkatkan. Prestasi ini menjadi semangat bagi para peserta didik, guru, orang tua, dan seluruh keluarga besar MIN 3 Bantul.

Selamat Idulfitri 2024

“Dukungan dari orang tua, keluarga, para guru, dan seluruh stakeholder MIN 3 Bantul dalam membentuk lingkungan yang kompetitif. Dengan begitu, siswa-siswi dapat mengoptimalkan penyaluran minat dan bakat mereka,” ungkapnya.

Baca juga:  Bantul Krisis Peternak Ayam Potong, Pasokan Didatangkan dari Luar Daerah

Ia menyebut, prestasi yang diraih oleh Meila Khayyuna Saadati sebagai juara 2 pidacil dan Balqis Atika Faida sebagai juara 3 lomba kaligrafi menegaskan bahwa MIN 3 Bantul terus menjadi tempat yang menginspirasi. Di samping itu juga mendorong prestasi bagi para peserta didiknya.

“Diharapkan, melalui prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi generasi mendatang untuk terus berusaha dan mengembangkan potensi diri mereka. Tetapi kami juga berharap agar semakin banyak murid kami yang berprestasi di kemudian harinya,” jelasnya.

Selain itu, prestasi yang diraih oleh Meila dan Balqis juga menjadi cerminan dari komitmen MIN 3 Bantul dalam memberikan pendidikan berkualitas. Juga pembinaan bakat kepada para siswa-siswinya.

Baca juga:  Nikmati Sore di Sawah Bersama Burung Kuntul

“Dengan memberikan ruang bagi mereka untuk mengembangkan potensi dan minatnya di berbagai bidang, MIN 3 Bantul telah berhasil menciptakan lingkungan belajar yang merangsang kreativitas dan prestasi untuk meraih mimpi-mimpi mereka yang besar,” tandasnya. (suf/adf)