24 Calon JPTP Pemalang Harus Paparkan Visi Misi

Bupati Pemalang Mansur Hidayat
Bupati Pemalang Mansur Hidayat. (UFAN FAUDHIL/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Setelah melewati berbagai tes dan ujian dari Panitia Seleksi (Pansel), 24 peserta calon pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Eselon II di Kabupaten Pemalang hadapi ujian wawancara terakhir. Dalam pelaksanaannya Bupati Pemalang menguji secara langsung seluruh peserta, terutama visi misi terbaik dalam membangun Pemalang.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, seluruh peserta yang bertahan pada seleksi merupakan mereka yang terbaik dari hasil tes. Sehingga pada tes wawancara terakhir ini pihaknya ingin mengetahui seberapa tinggi visi misinya.

Selamat Idulfitri 2024

“Setelah tes pansel kemarin dan terpilih tiga orang maka ini jadi hak prerogatif bupati untuk memilih calon terbaik dari mereka semua. Oleh karena itu, saya tanyakan program kerja dan hal apa yang bisa mereka berikan ke Pemalang,” terangnya.

Baca juga:  Petani Pemalang Harap Harga Gabah Tetap Tinggi Jelang Panen Raya

Jawaban dari masing-masing calon dari pertanyaan tersebut baginya sangat penting. Mansur ingin orang-orang berkompeten untuk membangun Pemalang. Sehingga butuh orang kuat dan bisa kerja cepat, bukan yang kerja lama, membuang-buang anggaran dan waktu.

Lebih lanjut, terkait pelantikan kemungkinan baru akan dilaksanakan pada awal Maret mendatang. Setelah seluruh tahapan seleksi JPTP rampung dilaksanakan, serta mendapatkan surat rekomendasi dari KASN pusat, sesuai regulasi yang ada.

“Semuanya dilaksanakan demi mendukung good goverment di Pemalang. Serta untuk membangun ke arah yang lebih baik dengan kerja cepat, bahkan berlari nantinya,” pungkasnya.(fan/sam)