Bappeda Jateng Raih Penghargaan Stakeholder Terbaik

BANGGA: Kepala Bappeda Jateng Harso Susilo saat menerima penghargaan Stakeholder Terbaik dari Kepala KPPN Semarang I Suwajianto di Aula Kantor KPPN Semarang II, Kamis (7/3/24). (DOK. PRIBADI/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Tengah berhasil meraih penghargaan sebagai Juara III Stakeholder Terbaik Kategori Rekonsiliasi Data Keuangan Terbaik Tahun 2022. Penghargaan itu diberikan dalam Stakeholder Day yang diselenggarakan KPPN Tipe A1 Semarang 1, Kamis (7/3/24).

Kepala Bappeda Jawa Tengah Harso Susilo, selaku Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja (KPA Satker), hadir dan menerima penghargaan langsung dalam Stakeholder Day yang dibuka oleh Kepala KPPN Semarang I Suwajianto. Kegiatan itu dihadiri oleh Satker Dana Dekonsentrasi di Provinsi Jawa tengah, di mana Bappeda selaku Satker Dekonsentrasi Kemendagri mendapatkan apresiasi  Penghargaan Juara ke III sebagai Stakeholder Terbaik Kategori Rekonsiliasi Data Keuangan Terbaik tahun 2022. Bertempat di Aula Kantor KPPN Semarang II itu, juga dihadiri para kuasa pengguna anggaran satuan kerja yang menjadi mitra kerja KPPN Semarang I.

Selamat Idulfitri 2024

Kepala Bappeda Jateng Harso Susilo mengatakan, penghargaan yang diterima Bappeda Jateng merupakan hal yang patut disyukuri dan menjadi cerminan hasil kerja keras seluruh jajarannya. Sehingga kedepan prestasi yang kini diraih dapat ditingkatkan agar lebih baik.

Baca juga:  Wali Kota Semarang Beri Apresiasi Petugas Lapangan yang tak Libur saat Lebaran

“Penghargaan ini merupakan hasil ketelitian dan kerja keras jajaran Bappeda khususnya di Bagian Program dan Bagian Umum dan Kepegawaian. Penghargaan terbaik yang diraih Bappeda ini merupakan kebanggaan bagi seluruh pegawai Bappeda,” terangnya.

SIMBOLIS: Kepala Bappeda Jateng Harso Susilo (kedua dari kanan) berfoto bersama dengan para penerima pengharhaan usai menerima piagam Penghargaan Stakeholder Terbaik. (DOK. PRIBADI/JOGLO JATENG)

Ia menambahkan, penghargaan-penghargaan itu, adalah buah dari proses panjang yang dibarengi oleh dedikasi dan loyalitas kerja yang baik. “Penghargaan ini menjadi bukti, bahwa bila sesuatu dikerjakan dengan teliti dan sungguh-sungguh, akan memberikan hasil yang terbaik,” tegasnya.

Harso berharap, penghargaan yang diterimanya ini, menjadi penyemangat kerja seluruh jajaran Bappeda Jateng. Sehingga seluruh pegawai dapat terus meningkatkan kinerjanya.

Baca juga:  Ram Check, 10 Persen Angkutan belum Penuhi Syarat

“Semoga penghargaan-penghargaan ini menginspirasi seluruh personel untuk selalu bekerja dengan penuh semangat,” pungkasnya.(all/sam)