Sick For It Band Menggelar Release Party Digital Album SERIGALA PANTURA

MERIAH: Band Sick For It menampilkan album terbaru di Bejagan Kudus, belum lama ini. (DYAH NURMAYA SARI/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pendengar setia, band Sick For It menggelar Release Party Digital Album yang diselenggarakan di Resik Auto Care (Side Culture), Bejagan Kudus pada tanggal 11 Maret 2024.

Acara ini merupakan hasil kerjasama sinergis antara Smookersaid Records, Bajakarya Crew, dan Noize City. Beberapa band turut menyemarakkan acara ini seperti Innocent Voice, Moment Of Truth, Time Throw (Semarang), Rightdown, Cloverfield (Jepara), dan The Lion Hybrid.

Selamat Idulfitri 2024

Ketua Acara, Icang mengungkapkan bahwa pemilihan tanggal untuk acara ini tidak lepas dari perdebatan internal. Dia sempat dilema untuk memilih tanggal yang tepat, dan kemudian diputuskan untuk memilih tanggal 11 Maret 2024 sebagai acara closingan sebelum bulan puasa.

Ia mengungkapkan alasan mengundang Sick For It – Serigala Pantura adalah rilisan dari Smookersaid Record yang cukup disegani bagi seniman musik di Jawa Tengah ini. Sebenarnya bukan mengundang, tetapi lebih ke membuatkan acara sekaligus ini adalah sebagai momentumnya mereka, apalagi juga diramaikan oleh band baik dari Kota Kretek sendiri maupun luar Kudus yang turut memeriahkan.

“Arti dari debut album ‘Serigala Pantura’ adalah bukti perjalanan Sick For It sejak terbentuk. Dari album ini mereka mencerminkan dedikasi pada musik yang mereka cintai, serta semangat untuk terus berkarya. Para pecinta musik dapat menikmati album ini dari Sick For It melalui platform Spotify secara gratis,” lanjutnya.

Pihaknya juga menjelaskan materi dalam album ini merupakan hasil kolaborasi ide kreatif dari setiap personel, membentuk sebuah karya seni yang Sick For It banggakan.

“Setelah lebaran, akan ada banyak event menarik yang akan kami selenggarakan bersama dengan Smookersaid Record dan Noize City. Kami berharap dapat terus memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penggemar musik di Kudus dan sekitarnya,” tandas Icang.

Sementara itu, Bassis dari band Moment Of Truth, Kentung Alifianas turut menyambut positif kegiatan yang digelar ini, apalagi momentumnya untuk menyambut bulan Ramadhan yang mana akan diliburkan dalam satu bulan kedepan.

“Dengan diadakannya acara ini, semoga dapat menyatukan berbagai penggemar untuk saling berkolaborasi dan menyatukan band band lokal untuk mengekspresikan diri mereka,” tuturnya. (cr3/fat)