The Kharma Villa Sajikan Menu Buka Puasa Nuansa Nusantara Hingga Western Sepuasnya

GUGAH SELERA: Berbagai menu buka puasa yang disediakan di The Kharma Villas. (DOK PRIBADI/JOGLO JOGJA)

BULAN Ramadan jadi momen dinanti umat muslim. Salah satunya ialah tradisi buka puasa bersama (bukber) teman maupun keluarga. Banyak sekali tempat yang bisa jadi jujugan untuk bercengkrama. Salah satunya The Kharma Villas.

Vilmas yang berlokasi  di Jl. Padma No.23, Panggung Sari, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman itu, menawakan harga spesial Rp199.000 per orang, untuk dapat menikmati hidangan All You Can Eat. Cita rasa yang dihidangkan yakni cita rasa nusantara dan western yang  menggugah selera.

Selamat Idulfitri 2024

Marketing Communications The Kharma Villas Putri Hastifah mengatakan, dalam momentum Ramadan berbagai menu di hidangkan dari nusantara hingga western bertajuk Kampung Ramadhan Secluded. Paduan itu, yang akan membuat pengunjung dapat menikmati dengan senang hati.

Baca juga:  Berantas Antraks, Ratusan Ternak di Sleman Diberi Vaksin

“Pengunjung yang datang ke sini bisa melihat pembuatan pizza secara langsung dari tungkunya. Di mana signature dish secluded dihidangkan di sini, Pizza Margarita dan Pizza Napolitan,” ungkapnya, Kamis (14/3/2024).

Pengunjung juga dapat menikmati hidangan All You Can Eat, yang telah sediakan mulai dari appetizer, main course, street food corner. Tak hanya itu, ada juga angkringan corner, dessert, dan berbagai stall menu pilihan lainnya.

“Spesial di tahun ini Kampung Ramadhan Secluded menawarkan promo menarik Buy 5 Get 5 Free. Bahkan, momen buka puasa di Kampung Ramadhan Secluded akan lebih menarik karena memperebutkan doorprize 1 night stay at B-Haus by The Kharma Villas Yogyakarta,” pungkasnya. (riz/bid)