Figur  

Berdandan untuk Hargai Diri Sendiri dan Membangun Karir, Inilah Kisah Tasya Salsabila dari Hobi Menjadi Model

Tasya Salsabila
Tasya Salsabila. (DOK. PRIBADI/JOGLO JATENG)

BAGI sebagian besar perempuan, berdandan adalah sebuah kewajiban. Tak hanya buat gaya-gayaan, berdandan juga bisa menambah rasa percaya diri seseorang.

Hal itu seperti yang oleh Tasya Salsabila (23). Bahkan, perempuan asal Kota Kretek ini menganggap bahwa berdandan adalah cara untuk menghargai diri sendiri.

Selamat Idulfitri 2024

“Menurut saya make up adalah salah satu bentuk self love untuk menghargai diri sendiri. Untuk membangun personal branding agar lebih terlihat rapi,” ungkap dia, belum lama ini.

Tasya mengaku sudah mulai sering berdandan saat masih duduk di bangku SMA. Kebiasaannya memakai make up inilah yang membawanya saat ini menjadi seorang model.

Baca juga:  Gigih Berkompetisi, Rifkanisa Berhasil Sandang Gelar Mapresnas

Awalnya dirinya juga tidak sengaja menjadi seorang model. Karena ia tiba-tiba mendapatkan tawaran dari salah satu brand ternama di Kudus karena melihat penampilannya.

“Karena hobi ber-make up itu saya mendapat tawaran di salah satu brand fashion muslim di Kudus. Saat itu sedang naik daun,” bebernya.

Hingga saat ini Tasya masih tetap menjalani aktivitas permodelan di waktu senggangnya. Salah satunya menjadi model make up pengantin.

“Ini juga berkat bisa make up itu. Karena prinsipku bahwa berdandan merupakan salah satu keharusan untuk menjaga penampilan,” pungkasnya. (lut/adf)