Kudus  

Okupansi Sapphire Boutique Hotel Kudus Meningkat Jelang Lebaran

MENAWAN: Tampak pemandangan beberapa kamar di Sapphire Boutique Hotel Kudus, belum lama ini. (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Okupansi kamar di Saphire Boutique Hotel Kabupaten Kudus diprediksi meningkat jelang lebaran. Sementara untuk pemesanan kamar didominasi oleh wisatawan luar Kota Kretek.

General Manager Sapphire Boutique Hotel Kudus, Tika Encim mengatakan, untuk reservasi kamar saat ini menjelang lebaran meningkat 70 persen. Menurutnya, kebanyakan yang memesan yaitu dari wisatawan luar kota.

Selamat Idulfitri 2024

“Kebanyakan yang memesan dari luar kota semua mas. Kebanyakan dari warga asal Jakarta dan Jawa Timur,” ungkapnya kepada Joglo Jateng.

SIAP: Salah satu ruangan yang tersedia di Sapphire Boutique Hotel Kudus, belum lama ini. (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

Sementara itu, kata dia, para wisatawan non Kudus yang telah booking didominasi oleh personal seorang pemuda dan keluarga. Kalau untuk Corporate hingga kini belum muncul.

Baca juga:  Revlisianto Subekti Resmi Jabat Sekda Kudus, Komitmen Maksimalkan Jumlah ASN

“Kalau rata-rata mereka memesan 2 hingga 3 hari. Selain itu, mereka juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan,” ujarnya.

Nantinya, kata dia, untuk okupansi kamar Saphire Boutique Hotel menjelang lebaran meningkat. Kemudian, pihaknya juga membuat promo kamar mudik asyik staycation untuk meningkatkan omset penjualan.

“Kita sangat optimis untuk okupansi kamar menjelang lebaran meningkat,” pungkasnya. (adm/fat)