Kudus  

BRI Kudus Serahkan Satu Ambulan ke Polres

SERAHKAN: Saat Pimpinan Cabang BRI Kudus, Iman Indrawan bersama jajarannya menyerahkan bantuan satu ambulan ke Polres Kudus, Selasa (2/4/24). (HUMAS/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kudus menyerahkan satu ambulans kepada Kepolisian Resor Kudus, Polda Jateng. Penyerahan ini guna mendukung tugas pelayanan institusi tersebut kepada masyarakat.

Pimpinan Cabang BRI Kudus, Iman Indrawan mengatakan, bantuan ambulans ini merupakan wujud komitmen BRI untuk mendukung tugas-tugas kepolisian. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selamat Idulfitri 2024

“Semoga ambulans ini dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Lebih lanjut, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Kudus kepada Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto. Selain itu juga disaksikan Wakapolres Kudus, Kompol Satya Adi Nugraha serta para pejabat utama Polres Kudus.

Baca juga:  Pemdes Rahtawu Optimistis Wisatawan Meningkat

Sementara itu, Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan terima kasih atas bantuan ambulans dari BRI Cabang Kudus. Ia menyampaikan, pemberian bantuan ambulans ini merupakan wujud kemitraan dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terutama dalam segi peningkatan pelayanan kesehatan.

“Atas nama Polres Kudus, kami mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Kudus atas bantuan ambulans ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Kata AKBP Dydit Dwi Susanto.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa ambulans tersebut akan digunakan juga untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. Baik masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat maupun mereka yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit.

Baca juga:  Puluhan Sekolah Terdampak Banjir di Kudus Mulai Aktif KBM

“Ambulans ini juga akan kami gunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat. Maupun masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit,” pungkasnya. (adm/fat)