Bank Jateng Fasilitasi Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah 587 PPPK Banjarnegara

RAMAI: Para pelancong menikmati suasana sejuk di destinasi wisata Bunker Kaliadem, Sleman, belum lama ini. (ADIT BAMBANG SETYAWAN/JOGLO JOGJA)

BANJARNEGARA, Joglo Jateng – Sebanyak 587 PPPK dan 15 CPNS STTD Formasi Tahun 2023 dilantik oleh PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto,SH di Pendopo Dipayuda Adhigraha (27/03)

Beliau berharap dengan pelantikan dan pengambilan sumpah ini tidak dimaknai secara seremonial semata. Namun, juga para PPPK dan CPNS STTD menjadikannya sebagai landasan awal dalam menjalankan tugas dan penuh tanggung jawab.

“Kami Pemerintah Kabupaten Banjarnegara berharap besar kepada Bapak/Ibu sekalian untuk dapat menjalankan tugas mulia sebagai ASN dengan penuh tanggung jawab dan demi kemajuan Banjarnegara.” ujar PJ Bupati Tri Harso Widirahmanto,SH pada sambutannya.

Baca juga:  Dieng Culture Festival Kembali Digelar Agustus 2024

Pada kesempatan ini Bank Jateng Cabang Banjarnegara juga turut serta berpartisipasi dan memberikan sosialisasi terkait manfaat pengelolaan keuangan dan fasilitas pembiayaan bagi para ASN.

“Kami siap mengelola keuangan Bapak/Ibu baik dalam bentuk simpanan maupun kredit agar lebih berdaya guna dan terencana dengan baik.” ucap Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara Siti Nafisah pada saat sosialisasi dan dilanjutkan pembagian brosur promosi oleh tim pemasar Bank Jateng Banjarnegara.

Sampai saat ini bulan Maret 2024 Bank Jateng Cabang Banjarnegara telah membukukan outsanding sebesar 37 Miliar sebanyak 971 noa.

Baca juga:  Dieng Culture Festival Kembali Digelar Agustus 2024

Dengan adanya kerjasama ini, hasil usaha Bank Jateng akan dikembalikan lagi dalam bentuk deviden kepada Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, sehingga, kami terus menjalin hubungan baik dengan Pemkab Banjarnegara agar menuju Banjarnegara Bersemangat dan Bermanfaat. (hms/rds)