Kudus  

Pemdes Golantepus Beri Layanan Ekstra

LAYANI: Pemdes Golantepus, Kecamatan Mejobo, Kudus layani masyarakat di saat libur panjang, di balai desa, belum lama ini. (DYAH NURMAYA SARI/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Pemerintah Desa (Pemdes) Golantepus, Kecamatan Mejobo, Kudus memberikan layanan kepada masyarakat secara fleksibel. Pasalnya, pemdes tetap melayani masyarakat selain hari kerja. Hal ini, membuat masyarakat menjadi lebih mudah untuk akses pelayanan yang ada di desa.

Kepada Desa Golantepus, Noor Taufiq mengatakan, layanan kepada masyarakat yang membutuhkan tetap dibantu, selama pemdes tidak ada kesibukan. Sehingga lebih memudahkan masyarakat untuk mencari bantuan tanpa perantara.

“Kami tetap layani masyarakat yang membutuhkan bantuan. Seperti permohonan Surat Keterangan Tidak Mampu, surat izin perusahaan, surat kematian dan lainnya. Meskipun libur juga tetap kami layani selama pemdes itu free,” jelasnya.

Baca juga:  Bawaslu Kudus Buka Pendaftaran Calon Panwaslu Kelurahan di Pilkada 2024

Dia menambahkan, hal itu dia lakukan karena ingin mengabdi secara totalitas kepada masyarakat. Baginya, pengabdian harga mati melayani dengan sepenuh hati. Sehingga dia percaya bahwa perbuatan baik juga akan kembali kepada yang berbuat baik.

“Semoga bisa selalu istiqomah dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat. Karena pemdes lebih dekat dengan masyarakat dan bisa terjun langsung menangani ketika butuh bantuan,” ungkapnya, belum lama ini.

Lebih lanjut, dia senang melihat warganya bisa mendapatkan pelayanan yang efisien tanpa nunggu waktu yang lama. Disisi lain, dirinya juga mengabdi untuk mensejahterakan masyarakat. Seperti membantu orang sakit untuk berobat ke puskesmas, memberikan hiburan di setiap akhir pekan, dan sebagainya.

Baca juga:  Gebyar Menawan Mantu Resmi Dibuka

“Semoga senantiasa dilimpahkan keberkahan lahir batin. Masyarakat sejahtera, menciptakan hubungan baik dengan masyarakat tanpa menjatuhkan satu sama lain,” pungkasnya. (cr3/fat)