50 Caleg Terpilih DPRD Kota Semarang Ditetapkan, Ini Daftarnya

Ketua KPU Kota Semarang, Henry Cassandra Goeltom. (FADILA INTAN QUDSTIA/JOGLO JATENG)

Kemudian, untuk dapil 2 ada Sodri dari PKB, Nunung Sriyanto dari Gerindra, Dinda Ari Ayu Isnani dari Gerindra, Hanik Khoiru Solikah dari PDIP, Adi Subkhan Ifana dari PDIP.

Lalu Rahmulyo Adiwibowo dari PDIP, Cahyo Adhi Widodo dari Golkar. Selanjutnya, juga ada Moh Rodhi dari Nasdem, Ali Umar Dhani dari PKS, Sugi Hartono dari Demokrat, Benediktus Narendra Keswara dari PSI, dan Hasan Bisri dari PPP.

Selanjutnya, dapil 3 ada Syaiful Bahri dari PKB, Herlambang Prabowo dari Gerindra, Lely Purwandari dari PDI P, Bambang Sri Wibowo dari PDI P.

Baca juga:  Nana Sudjana Buka Popda Jateng 2024, Ribuan Peserta Rebutkan Ratusan Medali

Berikutnya Mararas Apuwara dari Golkar, Dini Inayati dari PKS, Danur Rispriyanti dari Demokrat, dan F. Tika Mantofany dari PSI.

Dalam dapil 4 telah ditetapkan sembilan orang yang lolos. Di antaranya Gumilang FW alias Febri Soemarmo dari PKB, D Tunjung P dari Gerindra, Giyanto dari PDIP,V. Djoko Riyanto dari PDI P.

Selanjutnya Yosi Yonardo Garneda Rendra Putera dari PDIP, Anang Budi Utomo dari Golkar, Agus Riyanto Slamet dari PKS, Suciati dari Demokrat, dan Aisyah Firdausa dari PSI.

Selain itu, untuk dapil 5 ada Ma’ruf dari PKB, Mualim dari Gerindra, Kadar Lusman dari PDIP, R Yuwanto dari PDIP, Suharsono dari PKS. Juga Wachud Nurmiyanti dari PAN, dan Maftukah Wiwin Subiyono dari Demokrat.

Baca juga:  Kuota PPDB SMAN dan SMKN di Jateng Sebanyak 225.230 Kursi

Terakhir, di bagian dapil 6 sebanyak tujuh orang lolos menempati kursi parlemen legislatif. Di antaranya Abdul Majid dari Gerindra, Rukiyanto Arif Budiman dari PDIP, Joko Susilo dari PDIP.

Kemudian Erry Sadewo dari Golkar, Joko Widodo dari PKS, Wahyoe Winarto alias Liluk dari Demokrat, serta Irwan Loekita Wiharto Karunia dari PSI. (int/adf)