Jepara  

Luluk Agus Yulianto Usung Semangat Jepara Maju

MAJU: Luluk Agus Yulianto (Korkab Bolone Mase) mendaftar sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati (Cabup) di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jepara, Minggu (19/5/24). (MUHAMMAD AGUNG PRAYOGA/JOGLO JATENG)

JEPARA, Joglo Jateng – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Jepara kian panas. Pasalnya, Koordinator Kabupaten (Korkab) Bolone Mase, Luluk Agus Yulianto turut mendaftar di Partai Gerindra.

Luluk mengambil dan mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati (Cabup) di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jepara, Minggu (19/5/24). Dirinya mendaftar bersama sejumlah anggota Bolone Mase se-Jepara.

Mendaftar di Partai Gerindra, kata dia, merupakan sinkronisasi dari gerakan Gibran Rakabuming Raka yang mengantarkan ke kursi Wakil Presiden RI. Berangkat dari hal itu, Luluk berupaya menebar semangat Jepara Maju.

Baca juga:  Masuk Nominasi Lomba Desa Tingkat Provinsi, Pemkab Jepara Optimis Sabet Juara

“Bolone Mase dan Gerindra kemarin mengantarkan Mas Gibran ke kursi Wakil Presiden. Mudah-mudahan bersama Gerindra Jepara dapat menciptakan Jepara Maju pula,” papar Luluk kepada Joglo Jateng, Minggu (19/5/24).

Diketahui, Luluk telah mendaftar di enam partai di Kabupaten Jepara. Yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, PKB, NasDem, dan PPP. Melalui beberapa partai tersebut, diharapkan dapat maju sebagai Cabup Jepara.

Ihwal dukungan, pihaknya tidak risau. Sebab kader Bolone Mase telah mencapai akar rumput. Bahkan terdapat struktural berupa Koordinator di tingkat Rukun Tetangga (RT). Tujuannya, untuk menguatkan basis dan menang bersama.

Baca juga:  Yayasan MSI dan DKK Jepara Lakukan Screening TBC

Sementara itu, terkait kandidat yang akan dipasangkan dengannya sebagai Wakil Bupati, ia mencari sosok yang visioner, energik, dan komitmen. Kriteria itu diharapkan bisa membantunya mengembangkan Jepara untuk semakin maju lagi.

“Selama ini masih melirik-lirik, tentunya yang berkomitmen dengan kemajuan Jepara. Kami siap memenangkan secara bersama-sama dengan partai koalisi. Karena basis sudah berada di grassroot (akar rumput, Red),” pungkasnya. (map/fat)