Pati  

Beri Pelayanan Optimal, Dinporapar Pati Luncurkan Sobo Joyo

LUNCURKAN: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro saat meluncurkan Sobo Joyo di Stadion Joyokusumo, belum lama ini. (DOK. PRIBADI/JOGLO JATENG)

PATI, Joglo Jateng – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati telah meluncurkan program Sustainable Open Beautiful dan Optimal (SOBO) Joyo pada Senin (20/5) malam. Hal ini dilakukan sebagai ikhtiar membuat Stadion Joyokusumo lebih indah dan bisa memberikan pelayanan optimal dan berkelanjutan, dengan sistem manajemen yang terbuka dan transparan.

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengapresiasi program ini, karena warga tidak hanya berolahraga tapi juga berekreasi dan wisata kuliner. Sehingga banyak multiplayer effect yang didapat untuk UMKM dan ekonomi kreatif.

Baca juga:  42 Bus Antar Calon Jemaah Haji Asal Pati

“Sobo Joyo ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih mencintai olahraga. Terutama di kompleks Stadion Joyokusumo yang kaya akan fasilitas dan kegiatan olahraga,” ujarnya, belum lama ini.

Adapun program tersebut di antaranya dilaksanakan olahraga atau senam gratis, sekaligus wisata Sunday Morning (Sunmor). Kemudian juga lebih ramai karena akan ada Stadion Tour untuk siswa agar lebih mengenal stadion dan membudidayakan sobo ke joyo.

Selanjutnya, untuk penyewa Kompleks Stadion Joyokusumo, sekarang tidak perlu ke Dinporapar Pati. Cukup mengisi Google Form dan Pembayaran lewat QRIS yang sudah disediakan oleh Bank Jateng.

Baca juga:  Maju Pilgub, Sudaryono Punya Misi Majukan Jawa Tengah

Sementara itu, launching ini berkolaborasi dengan Event Festival Kuliner oleh TPN Production pada 1 Juni 2024. Maka dari itu, untuk warga silahkan datang ke Stadion Joyokusumo, karena festival kuliner ini juga dimeriahkan live music, fashion, clothing, fashion show, stand up comedy, lomba e-sport, lomba mewarnai dan wahana permainan.(sam)