Lora Collection: Merangkai Keindahan Kayu Sungkai dan Rotan dalam Desain Minimalis Lovise

Koleksi terbaru Lora Collection dari Lovise. (ISTIMEWA/JOGLO JOGJA)

YOGYAKARTA, Joglo Jogja – Merek sofa lokal dari Yogyakarta, Lovise mengeluarkan koleksi terbaru “Lora Collection”. Produk ini menggabungkan elegansi alami dan fungsionalitas modern, menampilkan nuansa hangat, natural, dan minimalis. Produk esensial dalam Lora Collection menggunakan material kayu sungkai – dikombinasikan dengan rotan – yang ringan dan kokoh sebagai simbol keindahan dan kenyamanan dalam gaya hidup urban.

Marketing communications Lovise, Devada mengatakan, kehadiran Lora Collection merupakan hasil eksplorasi Lovise Sofa dalam menghadirkan produk esensial terbaik untuk setiap ruang di rumah. Ciri khas Lora terletak pada eksposisi material kayu sungkai yang sangat menonjol.

“Dengan perpaduan antara kekuatan kayu sungkai dan keindahan rotan, setiap produk esensial dalam koleksi ini menjadi pilihan tepat dalam menambahkan sentuhan elegan dan hangat untuk setiap ruang di rumah Anda,” ucapnya Jumat (17/5/2024).

Baca juga:  Gerinda Ajukan Kepala DPUPKP Bantul Maju Pilkada

Devada menyampaikan, pilihan favorit dari Lora Collection adalah dua model sofa minimalis, yakni Soraya dan Zuri. Mulai dari material, kedua model ini memiliki desain minimalis dengan perpaduan rotan yang menambahkan kesan elegan namun tetap mempertahankan karakteristik unik masing-masing tipe.

“Tersedia juga ukuran 3, 2, dan 1 seat yang bebas Anda pilih sesuai ukuran ruang. Untuk kenyamanan ekstra, sofa Soraya dan Zuri dilengkapi dengan busa dan bantal dudukan dengan corak warna kain yang selaras dengan kayu sungkai. Semuanya tersusun untuk menciptakan proposi dan ergonomi yang siap memberikan pengalaman #DudukBareng di semua ruang dan berbagai aktivitias,” jelasnya.

Koleksi terbaru Lora Collection dari Lovise. (ISTIMEWA/JOGLO JOGJA)

Devada juga menjelaskan, pemilihan material kayu sungkai oleh Lovise merupakan pilihan terbaik yang ditawarkan. Lovise adalah satu-satunya merek lokal yang memberikan solusi ideal untuk rumah urban masa kini dengan menawarkan furnitur kayu sungkai. Material ini tidak hanya kuat dan kokoh, tetapi juga ringan. Warna serta corak yang khas dari kayu sungkai menambah nilai tambah bagi setiap produk.

Baca juga:  Jemparingan Warnai Semarak Bulan Merdeka Belajar di Yogyakarta

“Jadikan rumah Anda sebagai tempat untuk mengekspresikan gaya hidup masa kini. Dengan hadirnya Lora Collection, Lovise mengajak Anda untuk menciptakan keindahan alami dalam ruangan. Temukan kenyamanan dan kehangatan dalam setiap desain Lora Collection, hanya di Lovise,” paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lora Collection dan koleksi produk Lovise lainnya, silakan kunjungi situs web kami di lovisesofa.com atau akun media sosial Instagram kami di @lovise.sofa

Tentang LOVISE

Lovise, sebuah merek sofa lokal dari Jogja, telah menggabungkan inovasi dan keunggulan dalam setiap produknya. Dengan menggandeng lebih dari 40 pengrajin lokal, Lovise menghasilkan sofa minimalis terbaik dan juga esensial, untuk menghidupi setiap ruang di rumah.

Baca juga:  Pencurian Motor di Pantai Cangkring Sulit Dilacak, Polisi: "Sangat Dibutuhkan CCTV"

Memadukan desain estetik dengan material terbaik, Lovise mempersembahkan LORA Collection sebagai wujud nyata dari kebebasan eksplorasi. Bebas eksplorasi #DudukBareng Lovise memberikan pelanggan kebebasan untuk memilih variasi kain dan warna sofa, sehingga mereka dapat menciptakan ruang yang tidak hanya nyaman tetapi juga sesuai dengan selera pribadi mereka. LORA Collection adalah simbol dari komitmen Lovise untuk memberikan pengalaman duduk yang tidak hanya berkesan tetapi juga memperkaya kehidupan setiap Lovise Family. (*/gih)