Kudus  

Suporter Macan Muria Sambut Tim Persiku Kudus

RAYAKAN: Jajaran manajemen Persiku Kudus dan para pemain berada diatas panggung untuk memberikan sambutan kepada suporter di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Selasa (4/6/2024) petang. (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Usai lolos liga dua, ribuan suporter Tim Macan Muria menyambut segenap manajemen dan pemain Persiku Kudus di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, pada Selasa (4/6/2024). Penyambutan tersebut juga dinanti oleh jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus.

Menanggapi hal itu, penasehat Persiku Kudus, Mawahib Afkar menyampaikan, pada tahun 2008 lalu Tim Macan Muria pernah mengalami kejayaan bersama pengurus Solehan. Kini, segenap manajemen Persiku mampu membuktikan kembali meraih impian ke Liga dua.

“Hari ini kita buktikan bersama pak Nusron Wahid selaku penasehat membantu dalam menaikan kasta. Kedepan perlu ada terobosan kembali untuk meraih impian,” ungkapnya kepada Joglo Jateng, Selasa (4/6/2024).

Baca juga:  Kantah Kudus Edukasi Program Kabupaten Lengkap ke Pemdes

Selain itu, donasi yang dikumpulkan beberapa waktu lalu untuk pendanaan Tim Macan Muria juga sangat membantu untuk mobilitas saat bertanding di kandang lawan maupun kandang sendiri. Dengan begitu, pihaknya akan melanjutkan tren positif tersebut.

“Atas nama jajaran penasehat Persiku Kudus akan mencari terobosan-terobosan, agar tak hanya lolos liga dua saja. Tetapi menjaga konsistensi untuk kemudian bisa lolos ke liga satu,” tukasnya.

Sementara itu, Manajer Persiku Kudus, Ilham Akbar mengaku bersyukur atas sambutan suporter yang telah menanti di Kota Kretek. Diakui dia perjalanan dari awal hingga akhir dinilainya tak mudah. Sehingga segenap manajemen Persiku Kudus dan pemain perlu support.

Baca juga:  SPPT Miliki Fungsi Penting Bagi Wajib Pajak

“Alhamdulillah sudah memastikan liga dua. Perjalanan itu tak mudah karena butuh support. Semua berkolaborasi dari pemain hingga suporter untuk mendukung dari liga tiga menuju ke liga dua,” ucap dia.

Harapan kedepan, tren positif yang dilalui Persiku Kudus terus berlanjut. Sehingga nantinya saat bertanding ke liga dua, para pemain mempunyai spirit untuk menuju ke liga satu. Yang penting mereka mampu menjaga konsistensi. (adm/fat)