Kudus  

Usai Mendapatkan Rekom, DPD Nasdem Kudus All Out Menangkan Sam’ani-Belinda

SAH: Saat Ketua DPD Partai Nasdem Kudus Superiyanto mendampingi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kudus 2024-2029 Sam'ani Intakoris ke DPP Partai Nasdem, belum lama ini. (HUMAS/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng –  DPD Partai Nasdem Kabupaten Kudus all out untuk memenangkan pasangan Sam’ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kudus 2024. Dukungan itu hadir usai DPP Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada mereka.

Ketua DPD Partai Nasdem Kudus, Superiyanto mengaku siap untuk menjalankan dan mengikuti instruksi DPP demi mendukung pasangan Sam’ani-Bellinda menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kudus periode 2024-2029. Terlebih usai mendapatkan rekomendasi untuk maju.

“Rekomendasi sudah diterima Pak Sam Selasa sore kemarin, langsung diserahkan langsung di DPP Nasdem Tower di Jakarta. Pak Sam diundang langsung ke sana,” ungkapnya kepada Joglo Jateng, kemarin.

Baca juga:  320 Madrasah Komitmen Jadi Madrasah Aman dan Sehat

Sesuai instruksi DPP, tim-tim hingga relawan pasangan Sam’ani-Bellinda diminta untuk segera merapat. Termasuk partai politik lainnya yang juga merekomendasikan mereka untuk segera menerbitkan rekomendasinya.

Hal itu dilakukan, agar semuanya bisa berjalan bersama-sama memberikan dukungannya untuk memenangkan pasangan Sam’ani Intakoris dan Bellinda Birton di Pilkada Kudus 27 November 2024 mendatang.

“Langkah ke depan, kami internal DPD Nasdem Kudus serta partai koalisi lainnya yang terbentuk akan berkumpul dan bergerak bersama. Kita satukan dukungan untuk memenangkan Sam’ani-Bellinda,” kata Super.

Dari informasi yang diterima Super, Partai Nasdem menjadi partai politik ketiga yang merekomendasikan pasangan Sam’ani-Bellinda, namun dua partai politik lainnya masih dirahasiakan.

Baca juga:  206 Calon Jemaah Haji Kudus Kloter Pertama Diberangkatkan

Dengan dukungan Partai Nasdem untuk Sam-Bellinda, Super berharap pasangan cabup-cawabup yang didukungnya bisa menang. Semua mesin partai diharapkan berjalan solid, bergerak bersama mengusung serta memenangkan. (adm)