Pati  

Polisi Dalami Asal Mula Mobil di Rental Sampai Sukolilo

SUASANA: Gelar Kasus di Aula Mapolresta Pati, Senin (10/6/2024). (LUTHFI MAJID/JOGLO JATENG)

PATI, Joglo Jateng – Empat orang dikeroyok sejumlah warga Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati usai dituduh maling mobil pada Kamis (6/6) lalu. Padahal, dari keterangan polisi, mereka hendak mengambil mobil rentalan yang dibawa orang Pati.

Satu orang berinisial BH (52), warga kelurahan Cempaka Baru Kemayoran, Jakarta Pusat yang merupakan bos rental dinyatakan tewas akibat pengeroyokan tersebut.

Sedangkan tiga orang di antaranya, SH (28) warga Koja Jakarta, KB (54) warga Kedung Banteng Kabupaten Tegal, dan AS (37) asal Pulau Gadung, Jakarta Timur saat ini tengah dirawat di RSUD Kayen Pati setelah babak belur dihajar masa.

Baca juga:  17 Ribu Peserta BPJS PBI di Pati Dialihkan ke Pusat

Kini, Polresta Pati akan mendalami asal usul mobil bermerek Mobilio yang di rental hingga ke Pati tersebut. Pasalnya, mobil itu ditemukan berada di rumah AG, warga Sumbersoko Sukolilo Pati.

“Saat kejadian mobil Mobilio tersebut berada di rumah AG (tersangka). Terkait dengan kepemilikan kendaraan Mobilio tersebut saat ini masih kita dalami,” kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin saat Gelar Kasus di Aula Mapolresta Pati, Senin (10/6).

Polisi juga masih melakukan pendalaman terkait legalitas kendaraan rental tersebut. Sementara BH disebut memang seorang pengusaha rental mobil.

Baca juga:  Parkirnya Bikin Macet, Swalayan Luwes Disebut tak Punya Dokumen Adalalin

“Kalau korban yang meninggal informasinya memiliki rental. Mungkin usaha rental kendaraan,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto dalam kesempatan yang sama. (lut/fat)