Kudus  

Polres Kudus Beri Bantuan Korban Kecelakaan

JENGUK: Kepala Unit (Kanit) Gakkum, Ipda Wahyu Agung menjenguk korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres, Senin (10/6/2024). (HUMAS/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Polres Kudus melalui Satuan Lalulintas Polres Kudus, melalui Kepala Unit (Kanit) Gakkum, Ipda Wahyu Agung menjenguk korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Kudus, Senin (10/6/2024).

Kedatangan Kanit Gakkum ke rumah korban laka lantas guna memberikan empati dan suport kepada korban kecelakaan lalu lintas agar semangat untuk pulih kembali.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga korban kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kasatlantas Polres Kudus, AKP I Putu Asti HS melalui Kanit Gakkum, Ipda Wahyu Agung.

Baca juga:  Petugas Kesehatan Imbau Empat Hal untuk Jemaah Haji

Pihaknya berharap dengan hadirnya petugas lantas dapat memberikan semangat kepada para korban kecelakaan dan keluarganya, agar bisa segera sembuh dan melakukan aktifitas kembali.

“Kami berharap, semoga dengan kehadiran kami, bisa memberikan dorongan semangat kepada korban laka dan keluarganya. Dan bisa lekas pulih kembali tidak ada kekurangan suatu apapun,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Ipda Wahyu juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Agar tidak terjadi kejadian-kejadian yang tidak dinginkan utamanya laka lantas.

Sementara itu, Ashari salah satui korban lakalantas yang dikunjungi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Polres Kudus yang telah bersedia memberikan bantuan dan dukungan kepada keluarganya.

Baca juga:  PPDB SMA 2024 Sediakan Ada Empat Jalur

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Polres Kudus yang telah hadir menjenguk dan memberikan bantuan kepada kami hari ini,” pungkasnya. (adm/fat)