Pati  

Gradapati Dukung Ahmad Luthfi Maju sebagai Calon Gubernur Jateng

SEMANGAT: Anak muda yang tergabung dalam Gradapati saat diskusi politik Jawa Tengah di Pati, belum lama ini. (DOK. PRIBADI/JOGLO JATENG)

PATI, Joglo Jateng – Puluhan anak muda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Peduli Pati (Gradapati) mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai Calon Gubernur Jateng pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Gradapati Moh. Sabiq mengatakan, sosok Ahmad Luthfi cocok untuk memimpin Jawa Tengah. Menurutnya, Ahmad Luthfi mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi dan memahami kondisi masyarakat Jawa Tengah.

“Jawa Tengah membutuhkan pemimpin yang tegas, peduli kepada masyarakat dan mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi, itu semua ada dalam sosok Bapak Ahmad Luthfi,” ujarnya di Pati, Rabu (12/6/2024).

Baca juga:  Sudewo Didukung 85 Persen Kades

Selain itu, Sabiq juga menilai Ahmad Luthfi memiliki pengalaman yang cukup untuk memimpin Jawa Tengah. Jejak rekamnya, kata dia, juga dinilai baik oleh berbagai kalangan.

“Kami mendorong Pak Luthfi agar Jawa Tengah menjadi lebih baik,” katanya.

Pihaknya pun mengaku telah membuat tim di tingkat desa untuk mendukung Ahmad Luthfi. “Jika Pak Luthfi maju, tim ini siap bergerak cepat,” ucap Sabiq. (*/gih)