Kudus  

Jalan Sehat Jadi Puncak Dies Natalis UMK ke 44

PUNCAK: Rektor UMK, Darsono smenerima tumpeng dalam agenda jalan sehat yang menjadi puncak Dies Natalis 44, Minggu (23/6/24). (HUMAS/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Puncak acara Dies Natalis Universitas Muria Kudus (UMK) yang ke-44 berlangsung meriah dengan diselenggarakannya jalan sehat bagi civitas kampus, Minggu (23/6/24). Dimulai dari Kampus UMK, rute yang dilalui melewati perumahan Muria Indah, menuju taman Djarum Oasis, dan kembali lagi ke UMK.

Rektor UMK, Darsono menyampaikan, kegiatan ini menjadi salah satu ajang silaturahim bagi segenap civitas akademia UMK. Pihaknya berharap, guyub rukun yang telah tercipta dapat terjaga, untuk saling gotong royong membawa UMK menjadi universitas unggul.

“Jalan sehat tersebut merupakan upaya untuk menyehatkan badan dan jiwa segenap sivitas akademika UMK. Pada akhirnya akan menyehatkan pikiran kita bersama-sama untuk membangun dan menumbuhkembangkan Universitas Muria Kudus,” ungkapnya.

Baca juga:  10 Caleg Terpilih di Kudus Terancam Gagal Dilantik, LHKPN Belum Disampaikan!

Pada jalan sehat tersebut, terdapat total 41 doorprize yang dibagikan dalam undian acara tersebut. Antara lain, Yamaha NMAX dan motor listrik Fox-R yang dipersembahkan oleh Yayasan Pembina UMK (YPUMK).

Kemudian, sepeda listrik dan sound system yang dipersembahkan oleh Rektorat UMK. Selanjutnya ada laptop dan mesin cuci. Ada pula kulkas dan sepeda gunung trendy.

Selain itu, ada pula TV 32 Inch dan HP. Selain hadi tersebut pada kegiatan itu juga masih banyak lagi doorprize menarik persembahan pihak sponsor Dies Natalis UMK ke-44. (adm/fat)