Puluhan Emak-emak Ikuti Wisuda Modeling

RAMAI: Foto bersama wisudawan Good Friend Modeling di Atrium Shinta, Sleman City Hall, Rabu (26/6/24). (DOK. PRIBADI/JOGLO JOGJA)

GOOD Friend Modeling menggelar wisuda untuk kedua kalinya di Atrium Shinta Sleman City Hall (SCH), Rabu (26/6). Menariknya, peserta modeling yang diwisuda adalah emak-emak berusia 26-72 tahun.

Ketua Panitia Good Friend Modeling sekaligus Owner GoO Ninks, Nining Soewarto menjelaskan, peserta yang diwisuda adalah angkatan kedua. Di mana, ini adalah kelas modeling pertama bagi emak-emak, sebagai wadah mereka mengekspresikan diri.

“Untuk wisudawan kali ini berjumlah 10 orang. Dalam Good Freind modeling, menawarkan emak-emak yang elegan, sehingga mereka yang suka selfie (swafoto) bisa memiliki wadah dan dapat tersalurkan dengan baik,” ungkapnya, Rabu (26/6/24).

Baca juga:  Disdikpora DIY Wajibkan Semua Sekolah Terima ABK

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan modeling ini, diharapkan ibu-ibu mengeluarkan bakatnya, sehingga mereka tidak hanya berdiam diri di rumah saja. Karena di Good Friend Modeling mereka dapat mengasah kemampuannya dengan beberapa pembelajaran yang disediakan.

“Kegiatan ini mengasah penampilan, modeling, line dance, vokal, dan berbagai aktivitas lainnya. Karena kami juga akan menyalurkan mereka untuk fashion show, masuk TV, dan mendapatkan iklan untuk pemasukan masa tuanya,” tambahnya

Sementara itu, juara tiga Good Freind Modeling Siti Aisun merasa sangat bahagia bisa meraih piala dalam kegiatan tersebut. Meskipun telah berumur 72 tahun, dirinya masih bisa berprestasi serta menambah pengalaman di masa tuanya.

Baca juga:  Wabup Bantul Ajak Kalurahan Perkuat Sinergitas

“Di sini saya sangat senang sekali karena bisa memperbanyak teman, menambah wawasan, dan mengasah otak kanan dan kiri saya. Selain itu, saya bisa berbusana yang baik mengikuti perkembangan jaman. Dan harapannya bisa menambah jam terbang hingga tampil di iklan,” pungkasnya. (riz/abd)