Pati  

Pj Bupati Pati Terima Anugerah Penghargaan Dharma Karya Kencana

PENYERAHAN: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dan istrinya Faisa Mukti Septiani Henggar Anggoro saat menerima Anugerah Penghargaan Dharma Karya Kencana, belum lama ini. (HUMAS/JOGLO JATENG)

PATI, Joglo Jateng – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dan istrinya Faisa Mukti Septiani Henggar Anggoro menerima anugerah penghargaan Dharma Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia, Hasto Wardoyo. Penghargaan diterimanya sebagai Penasihat Korpri Pati serta istrinya sebagai Pembina Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Pati.

Piagam dan plakat penghargaan diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan, Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Budiono Subambang, Jumat (28/6). Henggar dan istrinya dinilai berprestasi dan berkomitmen dalam program pembangunan keluarga, kependudukan dan Keluarga Berencana. Serta Percepatan Penurunan Stunting untuk Mewujudkan Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas.

Baca juga:  Perum Bulog Pati Kolaborasi dengan Rumah Pangan Kita

Usai terima penghargaan, Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro mengatakan, Harganas 2024 ini menjadi sebuah momen untuk kembali mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia. Terutama pentingnya keluarga dalam membangun bangsa dan negara.

“Saya mendapatkan penghargaan dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, Dharma Karya Kencana, tingkat nasional. Semoga ini nanti dapat menjadikan motivasi dan bermanfaat bagi kita semua yang berada di Kabupaten Pati,” ungkap Henggar.

Sementara Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana berharap, penghargaan ini akan lebih mendorong semangat para Kepala Daerah dan Ketua Tim Penggerak PKK serta seluruh masyarakat. Yakni bisa membangun keluarga yang sehat dan berkualitas.

Baca juga:  SPBU di Pati Terbakar, Tewaskan Satu Orang

“Tentu kami terus mendorong generasi penerus bangsa yang berkualitas, berahlak mulia yang dimulai dari keluarga. Ini semuanya demi penguatan karakter dan kemajuan bangsa Indonesia” harapnya. (lut)