Buktikan Kualitas Pelayanan, Bank Jateng Borong 4 Penghargaan di Ajang 21st Infobank Banking Service Excellence 2024

PENGHARGAAN: Direktur IT, Konsumer dan Jaringan Bank Jateng, Wiweko Probojakti saat menerima penghargaan dalam ajang 21st Infobank Banking Service Excellence 2024” yang diselenggarakan di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Selasa (2/7/2024). (HUMAS/JOGLO JATENG)

JAKARTA, Joglo Jateng – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah meraih penghargaan dalam acara 21st Infobank Banking Service Excellence 2024 yang diselenggarakan di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Selasa (2/7/2024).

Bank Jateng berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi yang  diadakan oleh Infobank dan Marketing Research Indonesia.

Keempat kategori yang  dianugerahkan antara lain The 2nd Best Overall BPD Dalam Pelayanan Prima, The 2nd Best – Overall Walk-in Channel, The 2nd Best Social Media, dan The 2nd Best Layanan Email.

Baca juga:  Bank Jateng dan Dispermadesdukcapil Jateng Optimalkan Transaksi Non Tunai Desa dengan Siskeudes-Link

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Harry Puspito selaku President Director  Marketing Research Indonesia.

Direktur IT, Konsumer dan Jaringan Bank Jateng, Wiweko Probojakti, yang akrab dipanggil  Dodit, menyampaikan bahwa Bank Jateng selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan  yang prima kepada nasabah, baik secara langsung melalui jaringan kantor baik cabang atau  capem maupun melalui kanal elektronik seperti BIMA Mobile Banking.

“Tentu penghargaan yang diberikan ini menjadi cambuk bagi kami untuk senantiasa berbenah  dan tidak berhenti berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Kami yakin dengan memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan nasabah, maka nasabah akan semakin loyal dan cinta terhadap Bank Jateng.” imbuh Dodit.

Baca juga:  Bank Jateng dan Dispermadesdukcapil Jateng Optimalkan Transaksi Non Tunai Desa dengan Siskeudes-Link

Berkat penghargaan tersebut, Bank Jateng juga dianugerahi Platinum Trophy – 10 Consecutive  Years in Service Excellence karena mendapatkan penghargaan sepuluh tahun berturut-turut. (hms/rds)