Demak  

Camat Karangtengah Minta Hati-hati Lelang Tanah Kas Desa

RAMAI: Suasana lelang tanah kas Desa Grogol Tahun 2023/2024, belum lama ini. (HUMAS/JOGLO JATENG)

DEMAK, Joglo Jateng – Desa Grogol, Kecamatan Karangtengah, Demak menggelar lelang tanah kas desa tahun 2023-2024 secara terbuka untuk umum. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Karangtengah, Maftukah, Kades Grogol, Suripan, Babinsa Sertu Sugiharno, Bhabinkamtibmas Aipda Restiono, Ketua RT/RW, serta masyarakat pada Senin (1/7).

Camat Karangtengah, Maftukah mengingatkan agar masyarakat Desa Grogol dalam menentukan penawaran harga lelang mempertimbangkan ketelitian. Bahkan, ia berharap acara lelang tanah kas desa ini berjalan dengan tertib dan aman sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pelaksanaan lelang tanah kas Desa ini harus sesuai dengan peraturan yang sudah berlaku dari dulu sampai sekarang dan kami berharap dilaksanakan dengan tertib dan aman.

Baca juga:  KPU Demak Terjunkan Ribuan Petugas Temui Masyarakat yang tak Miliki Identitas Kependudukan

Sementara itu, Kepala Desa Grogol Suripan  menyampaikan, lelang aset tanah kas desa ini dilaksanakan dengan bebas dan transparan. Hal itu sesuai dengan normatif hukum peraturan yang berlaku tentang Lelang Tanah Kas Desa.

“Pelaksanaan kas desa ini dilaksanakan dengan bebas dan transparan. Kegiatan itu juga mengacu pada hukum peraturan yang berlaku,” pungkasnya. (adm/fat)